Sosok Pria yang Ditangkap Narkoba Bareng Chandrika Chika Bukan Orang Sembarangan
Instagram/chndrika_
Selebriti

Chandrika Chika ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba bersama lima orang tersangka. Salah satu pria yang ditangkap bersama Chika bukan orang sembarangan.

WowKeren - Chandrika Chika tengah menjadi perbincangan hangat usai ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Kini, Chika terancam hukuman empat tahun penjara bersama empat tersangka. Salah satu pria yang ditangkap bersama dengan Chika ditelisik bukanlah orang sembarangan.

Sebelumnya, polisi membenarkan pria dengan inisial HJ juga ditangkap bersama Chika di hotel kawasan Jakarta Selatan. HJ sendiri diketahui merupakan atlet e-sport, Herli Juliansyah atau yang akrab dikenal sebagai Aura Jeixy.

”Di TKP ditemukan enam orang inisial AT, 24 tahun, perempuan; NJ, 22 tahun, perempuan; AMO, 22 tahun, laki-laki; CK, 20 tahun, perempuan; BB, 25 tahun, laki-laki; HJ, 27 tahun, laki-laki,” kata Wakasat Resnarkoba AKP Reska Anugrah di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Selasa (23/4). “Salah satu sudah ketahui, inisial CK selebgram, HJ merupakan atlet esport.”

Nama Jeixy cukup terkenal di kalangan dunia gamers. Karena itu, banyak yang terkejut dengan kabar penangkapan Jeixy karena narkoba. Banyak yang menyayangkan kejadian ini, mengingat Jeixy dikenal sebagai atlet e-sport berbakat.


Tak lama setelah penangkapan itu, organisasi yang dulu sempat menaungi Jeixy, Aura Esports buka suara. Pihaknya memastikan sudah tak terlibat kontrak dengan Jeixy. Karena itu, mereka angkat tangan dan tak mau terlibat dengan penangkapan Jeixy.

Sehubung informasi yang sedang ramai berkeliaran di sosial media, kami official dari Aura Esports menyatakan bahwa HJ sudah tidak ada lagi keterkaitan kontrak sebafai pemain ataupun talent dari Aura Esports sejak tahun 2023. Seluruh aksi dan tindakannya tidaklah merepresentasikan brand atau organisasi Aura Esports,” bunyi pengumuman Aura Esports.

Photo-INFO

Instagram

Kami tegaskan bahwa Aura Esports sama sekali tidak mendukung bentuk apapun dari tindak penyalahgunaan narkotika dan psikotropika,” lanjut keterangan akun tersebut. ”Kami sangat menyayangkan apa yang terjadi kepada salah satu mantan pemain kami yang penuh dengan prestasi tersebut, semoga ia bisa menjalankannya dengan lapang dada dan penuh kesabaran.”

Kabar penangkapan Chika bersama lima tersangka lainnya cukup mengejutkan dunia hiburan Tanah Air. Terlebih lagi, imej Chika sudah sempat jatuh dan ia tengah dalam upaya memperbaiki nama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru