Luna Maya Dikira Sudah Setahun Nikahi Maxime Bouttier Gegara Tagar Tak Terduga
Instagram/lunamaya
Selebriti

Muncul teori Luna Maya dan Maxime Bouttier sudah menikah setahun setelah muncul tagar #oneyear. Sementara itu, Luna memilih bungkam dan hanya posting nasihat bijak.

WowKeren - Luna Maya terus dicurigai sudah menikah dengan Maxime Bouttier. Anggapan ini muncul gegara Luna memajang tagar #oneyear yang diduga melambangkan tahun pernikahan dengan aktor berusia 30 tahun ini.

"Eeeh..eeeh wan yer apa ini??? Kan wanyernya desember 2023 ..wanyer bersama sbg pacar..lah ini koq wanyer lagi????," seru akun gosip. "Maksutnyaaaaa?? Wanyer taun kabisat??? Cieeeee mooon..ketauan ni yeee Ayooo ngakuuuuu🥰🥰🥰🥰 Doa yg terbaik yes buat moon."

Instagram

Luna Maya Pamer Tagar One Year Bak Isyaratkan Usia Pernikahan dengan Maxime Bouttier

Akun itu juga mengunggah foto saat Maxime menuliskan pesan romantis untuk merayakan momen setahun hubungannya dengan Luna. Netter pun menduga jika Luna mode private dan memilih tak mengumbar pernikahannya ke publik.

Instagram

Luna Maya Diduga Pilih Rahasiakan Pernikahan dengan Maxime Bouttier


"Seinget ku di podcast siapa yaa itu patgow bilang ke.luna...udah deh kita punya laki kagak usah di expose kapan mo nikah kapan mo ini..tau2 resmi aja biar ga ada tuh temen makan temen, kayak gw kan tau2 nikah... gtu bli... Dan klo pun nikah kayanya cuma yg terdekat aja yg tau klo moon typenya... Smga mereka langgeng lah...," seru netter. "Luna bilang udah terlanjuur bocor ke media jd susah ditutupin😂..Luna kan santapan media. Kalo petgow biasa aja. Kemarin2 jg banyak yg banding2in tapi mereka lupa kalo luna BEDA dari artis lain. Gerak gerik luna selalu diawasin, dijadikan berita buat cuan🤣Bukan sombong tapii faktanya emang gituu sejak dulu berita tentang luna selalu menarik😂," celetuk netter. "Yg pasti Luna n max pasangan real. Keberadaan keduanya jelas. Ga perlu tempel foto sana sini. Luna ga perlu edit2 max😂 beda Ama yg onoh. Penuh kehaluan. Keberadaannya antara ada n tiada alias BLUUURRR😂," ujar netter.

Instagram

Luna Maya Ungkap Nasihat Bijak

Sejauh ini, Luna memilih tak berkomentar apapun. Ia justru mengunggah pesan bijak yang mengisyaratkan positive vibes.

"Suatu hari, kamu akan berterima kasih pada dirimu karena kamu tidak menyerah," demikian postingan Luna. "Semakin rumit pelajarannya, maka berkahnya semakin besar."

Sebelumnya, Luna juga spill soal nasihat terkait balas dendam terbaik. Jika dulunya emosi gegara dihempas Reino Barack yang memilih menikahi Syahrini, Luna justru mengisyaratkan keikhlasan mengingat ia kini telah bahagia bersama Maxime.

"Balas dendam terbaik adalah tidak ada. Sembuhkan dirimu, maafkan, lanjutkan hidup dan jangan jadi seseorang yang menyakitimu. Alam semesta akan selalu menempatkan segalanya di tempat yang tepat," seru Luna. "Pilihlah pasangan yang memilihmu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru