Eks Camer Bella Bonita Nasihati Happy Asmara dan Gilga Sahid yang Dituding Nikah Sembunyi-Sembunyi
Instagram/cakkirun_official/deliwaf
Selebriti

Eks Camer Bella Bonita yang juga artis senior Kirun sempat bertemu Happy Asmara dan Gilga Sahid. Ia pun mengungkap pesan sekaligus doa bijak buat pernikahan Happy dan Gilga di tengah sindiran haters.

WowKeren - Pernikahan Happy Asmara dan Gilga Sahid sempat menuai reaksi sinis dari haters. Happy dituding menikah sembunyi-sembunyidan menjadikan Gilga sebagai pelarian usai gagal menjadi istri Denny Caknan.

Di tengah hujatan yang muncul itu, viral video pertemuan Happy dan Gilga dengan artis senior Kirun. Pelawak yang dulu jadi saksi nikah Denny dan Bella Bonita ini mengungkap pesan dan doa bijak buat Happy dan Gilga. Ia mendoakan agar keduanya bisa langgeng dan samawa.

TikTok

Kirun Doakan Happy dan Gilga

"Langgeng, awet, awet, awet," kata Kirun. "Amin," ujar sejumlah orang yang hadir di pertemuan itu. "Dan dua-duanya ini tidak akan terpisahkan selamanya. Doanya bersama-sama sampai mati, langgeng seperti Kanjeng Nabi Muhammad SAW dan Siti Khadijah. Sakinah Mawaddah Warahmah. Sudah gitu aja," ujar Kirun diamini banyak pihak.


Happy pun tampak tersipu malu kala Kirun mengucap doa. Gilga juga terlihat sumringah layaknya pengantin baru ketika dinasihati oleh Kirun.

Sebelumnya, Kirun sendiri gagal jadi mertua kisah cinta putranya, Bangkit Yuyudono, dan Bella akhirnya kandas. Meski begitu, Kirun legowo menjadi saksi di pernikahan Bella dan Denny Caknan. Ia diminta langsung oleh Denny lantaran cukup kenal dengan mantan kekasih Happy itu.

"Lancar dan ramai sekali tadi. Semua mendoakan semoga menjadi pasangan yang langgeng," kata Kirun. "Denny Caknan datang ke rumah langsung. Minta tolong untuk menjadi saksi pernikahan. Ya saya sanggupi karena kami sebagai sesama seniman cukup dekat."

Sementara itu, Gilga sendiri sudah buka suara ketika Happy dituding cuma menjadikannya sebagai pelarian dari Denny. Gilga justru menunjukkan cinta tulus dan membongkar alasan menikahi Happy tanpa perlu lama-lama pacaran.

"Cinta akan datang pada waktu yang tepat. Aslinya bertemu suamiku hanya seminggu)," kata Happy. "Wo wo wo, seminggu mencintai langsung aku nikahi. Begitu itu laki-laki sejati, pacaran terlalu lama malah nggak menikah, kalau aku ya aku lamar untuk dinikahi," seru Gilga. "Kenapa kamu memutuskan aku untuk menjadi pendamping hidupmu?" tanya Happy. "Karena tidak ada yang lebih baik darimu sayang," seru Gilga hingga Happy tersipu malu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait