Salshabilla Adriani Tertawa Sambil Spill Temui Rizky Nazar dan Syifa Hadju Demi Bantah Selingkuh
Instagram/salshabillaadr/rizkysyifa
Selebriti

Salshabilla Adriani membantah keras soal tudingan selingkuh dengan Rizky Nazar. Ia juga mengaku sudah bicara dengan sejumlah pihak diduga Rizky dan Syifa demi meluruskan kabar burung itu.

WowKeren - Salshabilla Adriani perdana buka suara usai dituding selingkuh dengan Rizky Nazar. Tak marah, lawan main Rizky di "Bidadari Surgamu" itu justru menertawakan isu tersebut sembari menyangkal tudingan merebut Rizky dari Syifa Hadju.

"Ha ha ha, ada apa sih ini, baru kemarin ngomong panjang lebar, eh hari ini udah rame aja tiba-tiba. Sebenernya aku ga pernah melakukan ini tp sebelum ini makin melebar, saat itu aku pergi rame-rame, ada dosma dil dan memang tidak terjadi apa-apa, aktifitas yang kalian sebut ga seperti yang dipikirkan," seru Salsha.

Instagram

Bantah Salsha Soal Isu Selingkuh


Ia lantas meminta agar huru-hara ini segera diakhiri. Ia juga sudah bicara pada sejumlah pihak diduga Rizky dan Syifa demi membantah isu tersebut.

"Aku mau ngomong bagaimana lagi juga ada aja yang goreng lagi, aku pilih diam ketikan kalian pun semakin pedas dan jatohnya sudah fitnah bukan? Tadi udah ngobrol sama semua yang bersangkutan, kita baik2 aja dan kayak haduh ada apa lagi sih ini hahaha... jadi please banget stop huru hara, kita semua udah punya kehidupan dan pasangan masing2 yaa. Dont trust everything you see, even salt looks like sugar. Right?" serunya.

Sebelumnya, Salsha terseret soal isu mesra di Bali dengan Rizky. Netter juga curiga jika Syifa putus dengan Rizky usai melihat video diduga isu selingkuh.

Kian bikin fans nyesek, Syifa juga sempat curhat soal happy ending di akhirat bak siap jika gagal menikah dengan Rizky. Di sisi lain, kakak dari Rizky mengisyaratkan dukungan demi menguatkan Syifa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait