Isi DM Ibu Rizky Nazar Terkuak kala Huru-Hara Isu Selingkuh Dikira Gimmick Sinetron Syifa Hadju
Instagram/syifahadju
Selebriti

Ibu Rizky Nazar, Ika Surya, membalas pertanyaan netter soal Syifa Hadju hapusi foto mesra. Di sisi lain, Syifa diterpa rumor gimmick sinetron setelah kembali munculkan fotonya bareng Rizky Nazar.

WowKeren - Ibu Rizky Nazar, Ika Surya, buka suara soal Syifa Hadju menghapusi foto mesra. Calon ibu mertua Syifa ini justru santai dengan kelakuan calon mantunya itu.

"Mamika, kenapa Syifa hapus foto sama Iky," tanya fans. "Ntar juga muncul lagi," balas Ika sambil pamer senyuman.

TikTok

Isi DM Ibu Rizky Nazar soal Syifa Hadju

Tak butuh waktu lama, Syifa memang memunculkan lagi foto mesranya dengan Rizky. Hal ini tak pelak memicu beragam komentar. Sebagian menduga jika huru-hara isu selingkuh ini hanyalah gimmick untuk sinetron baru Syifa, "Saleha". Ada juga yang menduga jika foto Syifa dan Rizky kembali muncul setelah Salshabilla Adriani menyangkal tuduhan selingkuh.

TikTok

Syifa Munculkan Lagi Foto Mesra Bareng Rizky


"Gak percaya rating sinetron syifa terbaru🤭," kata netter. "Ada” aja syifa hapus foto yg diaalahin salsha😅 Ternyata mau ada sinet baru hahahah," sindir netizen. "Iya (foto mesra muncul lagi) karna baru ketemuan sama salsha wkwk," tutur netter.

Sementara itu, dugaan gimmick juga ramai dibahas di postingan promosi sinetron "Saleha". Namun, fans yakin jika Syifa tak butuh gimmick demi mendongkrak popularitas sinetronnya.

"Gimmick sinetron saleha,imbas ke PU BS, kasian sakinah 😢," ujar netter. "Jadi ini beneran atau gimmick, pdhl berita nya udh rame loh di Twitter (X) sama tiktok," ujar netter. "Wkwkwk seorang syifa hadju ga butuh gimmick, lo liat noh di twitter juga orang udh pada muak ama idola kebanggan lo itu kang mabok," bela fans. "Emang Syifa suka gimick perasaan enggak deh,tuh yg onoh yg suka merebut cowok orang , sinetron gak mencerminkan jati dirinya,kalau artis korsel mungkin udah di serang kenetz sampai ke akar akarnya,sampai projek mereka ada yg di kensel," seru fans.

Sebelumnya, Salsha dituding dugaan red flag usai tudingan selingkuh dengan Rizky viral. Tak lama, Salsha tertawa dan membantah tudingan selingkuh itu.

"Ha ha ha, ada apa sih ini, baru kemarin ngomong panjang lebar, eh hari ini udah rame aja tiba-tiba. Tidak terjadi apa-apa," tegas eks pacar Yusuf Mahardika ini. "Aku mau ngomong bagaimana lagi juga ada aja yang goreng lagi, aku pilih diam ketikan kalian pun semakin pedas dan jatohnya sudah fitnah bukan? Tadi udah ngobrol sama semua yang bersangkutan, kita baik2 aja dan kayak haduh ada apa lagi sih ini hahaha... jadi please banget stop huru hara, kita semua udah punya kehidupan dan pasangan masing2 yaa. Dont trust everything you see, even salt looks like sugar. Right?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait