Kondisi Syifa Hadju Pasca Kabar Diselingkuhi Rizky Nazar Diungkap Kesha Ratuliu Sahabat
Instagram/syifahadju/kesharatuliu05
Selebriti

Kondisi Syifa Hadju dikhawatirkan usai Rizky Nazar dituduh berselingkuh dengan Salshabilla Adriani. Sahabat Syifa, Kesha Ratuliu lantas mengungkap kondisi terkini sang artis pasca dikabarkan putus.

WowKeren - Hubungan Syifa Hadju dengan Rizky Nazar digosipkan sedang bermasalah. Rizky mendadak saja dituduh telah berselingkuh dengan lawan mainnya, Salshabilla Adriani. Karena tuduhan itu, para fans beramai-ramai memberikan dukungan untuk Syifa.

Kondisi Syifa juga dikhawatirkan di tengah kabar miring yang beredar. Namun, kondisi terkini Syifa belum lama ini diungkap oleh sahabatnya, Kesha Ratuliu. Rupanya, Syifa baik-baik saja. Ia bahkan masih bisa tertawa bahagia usai asmaranya dengan Rizky dikabarkan kandas.

Tawa Syifa terekam dalam video yang dibagikan Kesha ke Instagram pribadinya. Dalam video itu, Kesha bersama sang suami mengajak anak mereka bermain di salah satu wahana anak-anak.

Tak disangka, Syifa bergabung di tengah-tengah keseruan Kesha dengan sang suami. Syifa nampak tertawa lepas kala bermain perosotan dengan pasutri tersebut. Ia tampak baik-baik saja seolah tak ada masalah yang menerpa.


Photo-INFO

Instagram

Video keseruan yang direkam Kesha itu lantas ikut dibagikan ulang oleh Syifa. Aktris muda kelahiran 2000 itu agaknya juga ingin memperlihatkan ke semua orang bahwa kondisinya dalam keadaan baik.

Sementara itu, Salsha sendiri telah menepis tuduhan yang menyebutnya sebagai orang ketiga dalam hubungan Rizky dan Syifa. Salsha memastikan antaranya dengan Rizky tidak ada hubungan spesial. Ia juga meyakinkan semua orang bahwa hubungannya dengan Rizky dan Syifa masih baik-baik saja.

Ha ha ha, ada apa sih ini, baru kemarin ngomong panjang lebar, eh hari ini udah rame aja tiba-tiba. Sebenernya aku ga pernah melakukan ini tp sebelum ini makin melebar, saat itu aku pergi rame-rame, ada dosma dil dan memang tidak terjadi apa-apa, aktifitas yang kalian sebut ga seperti yang dipikirkan,” tegas Salsha. “Aku mau ngomong bagaimana lagi juga ada aja yang goreng lagi, aku pilih diam ketikan kalian pun semakin pedas dan jatohnya sudah fitnah bukan? Tadi udah ngobrol sama semua yang bersangkutan, kita baik2 aja dan kayak haduh ada apa lagi sih ini hahaha... jadi please banget stop huru hara, kita semua udah punya kehidupan dan pasangan masing2 yaa. Dont trust everything you see, even salt looks like sugar. Right?

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru