Reaksi Syifa Hadju Adem kala Diduga Saksi Mata Bantah Edit Video Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani
Instagram/syifahadju
Selebriti

Syifa Hadju mengucap terima kasih dan berharap tak ada pihak yang saling menjatuhkan. Di sisi lain, muncul sosok diduga saksi mata yang menyangkal tudingan mengedit video Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani.

WowKeren - Syifa Hadju mengungkap pendapatnya terkait Rizky Nazar dan Salshabilla Adriani yang dituding selingkuh di Bali. Syifa mengucap terima kasih atas dukungan banyak pihak sembari mengungkap pesan adem setelah sebelumnya disebut telah menyimpan bukti video Rizky dan Salsha.

"Makasih buat perhatian dan kasih sayang kalian buat aku dan Iky, tapi aku gak mau ada yang saling jatohin di sini, karena kita nggak pernah tahu sebenarnya ada apa. Makasih ya semoga kalian bisa mengerti," ujar Syifa.

TikTok

Syifa Hadju Ingatkan Jangan Ada yang Saling Menjatuhkan

Sementara itu, sosok diduga saksi mata yang melapor Syifa kala melihat Rizky dan Salsha di Bali itu mengungkap pernyataan tak terduga. Saksi mata itu mengakui jika ia memang mengirim video Rizky dan Salsha pada Syifa. Namun, sosok itu menegaskan jika video tersebut bukan editan.


TikTok

Keterangan Saksi Mata yang Lihat Rizky-Salsha di Bali

"Videonya gue udah ngasih ke Syifa dan Syifa juga udah liat. Gak ada unsur benci apapun dengan yg ono. Gue suka dan follow dia juga. Gak ada yang mau numpakng tenar. Kalau numpang tenar bakal gue share aja videonya. "Tapi karena Syifa wise banget dan dia juga takut impact ini kemana-mana. Intinya, nggak ada video yang diedit dan videonya nggak gue kasih ke siapa2x please ini makin kemana-mana. Kalian kalau support idola kalian ya udah doain yang terbaik. Gue kemari kenapa sampe komen karena pengen Syifa notice perkara ini dan gue kirim videonya langsung ke dia."

Sebelumnya, Rizky juga sudah menyangkal dirinya selingkuh dengan Salsha. Ia juga menantang bukti video mencium Salsha. "Hebat banget editannya, gue tunggu saksi yang ngeliat gue cium Salsa dan gak mungkin gak ada yang lihat ya, itu tempat umum. Lets Meet Up," seru Rizky.

Pihak Salsha juga sudah membantah tuduhan selingkuh. Ia meminta agar huru-hara yang terjadi itu segera diakhiri.

"Tidak terjadi apa-apa, aktifitas yang kalian sebut ga seperti yang dipikirkan," tegasnya. "Tadi udah ngobrol sama semua yang bersangkutan, kita baik-baik saja dan kayak haduh ada apa lagi sih ini hahaha. Jadi please banget stop huru-hara, kita semua udah punya kehidupan dan pasangan masing-masing ya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait