Alasan Pegawai Nagita Slavina Tak Jijik Makan Sisaan Bos Ternyata Mulia
Instagram/sensen_ahmad
Selebriti

Sensen buka suara soal kontroversi Nagita Slavina memberikan makanan sisa yang sudah ia cicip pada anak-anak RANS. Asisten Raffi Ahmad ini mengungkap alasan mulia di balik keikhlasan para pegawai RANS tersebut.

WowKeren - Nagita Slavina sempat menuai sindiran soal kebiasaannya ketika bepergian bersama anak-anak Rans Entertainment. Istri Raffi Ahmad itu suka icip-icip makanan lalu meminta para pegawai untuk menghabiskan pesanannya itu.

Terkait kebiasaan Gigi yang menuai kritik hingga bikin jijik netter, Sensen justru mengungkap pesan bijak. Asisten Raffi ini membeberkan alasan mulia di balik keikhlasan para pegawai RANS untuk menghabiskan makanan bosnya terutama Gigi.

"Di sosmed katanya makanan sisa dikasih ke asisten. Itu apa sih bacanya, sudah pusing kita dengernya. Mungkin makanan banyak yang disharing," ujar Alvin Adam yang ikutan gemas. "Maaf ya Uncle, aku cerita. Jadi sebenarnya kalau di luar negeri kan jajan ada outlet kecil-kecil gitu. Aku paham, kalau kita pesan, mubazir, malah lebih salah lagi. Makanya aku nggak mau pesan, justru aku nunggu dari bos aku aja, dibanding aku beli nggak ke makan," ujar Sensen.


Alvin lantas menilai kalau Raffi maupun Gigi juga pasti akan membeli banyak makanan untuk dimakan bersama pegawai mereka. Sensen pun mengiyakan hal itu. Tak cuma takut mubazir, ia juga membeberkan alasan lain yang tak kalah mulia soal memilih makan sisaan bos ketimbang beli sendiri.

"Iya makanya sekalinya kita kayak buang makanan akan salah, serba salah," kata Sensen. "Justru guru ngaji aku bilang, kita minum dan makan bekas orang yang penuh berkah dan barokah rezekinya lancar, InsyaAllah rezeki kita juga akan terbawa. Kita niat dalam hati, mudah-mudahan rezekinya nular ke kita. Aku selalu berpikirnya gitu. Dan yang aneh, ibarat kata yang dikasih makan enjoy, malahan kita nunggu, 'Mbak (Gigi) makanan apa lagi'. Karena pilihan mereka (Raffi, Gigi) yang terbaik, yang enak-enak. Kecuali kita nggak suka, baru kita nggak makan."

Sensen juga memuji sikap rendah hati Raffi dan Gigi yang suka mengajak pegawainya untuk makan bersama. "Sampai ada artis kaget, 'Eh kok lu (Raffi-Gigi) nyuruh (pegawai) makan bareng'. (Raffi-Gigi) bilang, 'Gua udah terbiasa, apapun yang gua makan, mereka juga makan, gua gak mikirin perut gua sendiri. Semeja'. Kitanya nggak enak, dianya 'Nggak lu di sini aja'," seru Sensen.

Sebelumnya, Gigi viral dan banjir kritik ketika sedang jalan-jalan di London. Ia bahkan ditegur putranya, Rafathar, gegara cuma mencicipi minuman lalu memberikan ke Sus Rini Perdiyanti.

"Mama beli itu (minuman), cuma (dicicip sedikit), langsung dikasih ke Sus," ujar Rafathar. "Mbak Lala jadi gede karena Mama selalu kasih makanan-makanan (yang habis dicicipi sedikit oleh Gigi) ke Mbak Lala."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait