Umi Pipik dan Taqy Malik Lempar Kritik Pedas ke Putri Ketua PAN
Instagram/_ummi_pipik_/taqy_malik
Selebriti

Pernyataan dan sikap putri Ketua PAN, Zulkifli Hasan tengah menuai perdebatan hebat. Umi Pipik dan Taqy Malik ikut mencuri perhatian usai melemparkan sindiran pedas.

WowKeren - Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik dan ustaz kondang Taqy Malik ikut geram dengan sikap putri Ketua Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, yakni Zita Anjani. Amarah keduanya dipicu buntut postingan Zita soal kopi milik brand diduga pro Israel. Kini, Zita memberikan klarifikasi usai namanya dihujat habis-habisan.

Zita menjelaskan maksud sebenarnya dari postingannya yang memicu keributan. Ia mengaku tak bermaksud mendukung Israel dan menegaskan berada di pihak Palestina. Sayangnya, klarifikasi Zita ini makin memicu kemarahan netizen juga Taqy Malik.

”Kenapa ngebela diri sih mbak? cukuppp 😭,” semprot Taqy di postingan klarifikasi yang dibagikan oleh Zita ke Instagram.


”Berawal dari postingan kopi saat umroh, saya berniat memancing obrolan. 🤔’Kok bisa brand itu masih dijual bebas di sana?’ itu salah satu yang saya harapkan. Tapi netizen justru terfokus pada siapa pembawa pesannya, bukan isi pesannya. Saya, Zita Anjani, I Stand with Palestine 🇵,” bunyi sepenggal klarifikasi yang dituliskan oleh Zita.

Photo-INFO

Instagram

Postingan Zita sebelumnya juga kadung membuat Umi Pipik marah. Ia bahkan sampai terang-terangan me-notice Zita lewat Story Instagram dan menuliskan kritik pedas di dalamnya.

”Nih buat mba @zitaanjani yg soleha! Kamu tutupi kabah yg penuh kemuliaan, rumah dimana turun rahmat Allah ketika manusia2 melangitkan doa dan kamu dengan bangganya menggenggamkan kopi yg sdh menghancurkan bahkan menghabisi nyawa saudara2 kita di Palestina.. inget mba kita gak akan mati kalau gak belu minuman haram itu tapi saudara kita banyak yg meninggal gara2 produk itu mensuport Israel... ngopimi kejauhan mba receh banget!! Allah yahdik kamu mba!!!” bunyi kritik pedas yang ditulis Umi Pipik untuk putri Zulkifli Hasan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait