*/
Al Ghazali dan Alyssa Daguise Disindir Red Flag, Kondisi Laura Moane Terkuak - Topik Pagi
Instagram/alghazali7/alyssadaguise/its_lauramo
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Jumat ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang diduga balikan. Terungkap pula kondisi Laura Moane pasca diduga cuma jadi pelempiasan Al Ghazali.

Ketiga yang tak kalah menarik ada Ria Ricis yang memicu perdebatan usai video kala ratukan sang ibu sampai membuat ayah Teuku Ryan (II) berpindah tempat duduk viral. Terakhir, datang dari Kim Go Eun yang membuat para fans gemas kala pamer pose centil seraya memamerkan piala Baeksang Arts Awards 2024 yang ia dapat. Yuk, baca berita lengkapnya dalam ulasan berikut ini.

1. Al Ghazali Dan Alyssa Daguise Disindir Red Flag Usai Laura Moane Curhat Nyesek Diduga Putus

Photo-Instagram

Curhatan Nyesek Laura Moane

Al Ghazali dan Alyssa Daguise masih menuai sindiran dari netter. Keduanya dikritik soal rumor balikan diam-diam. Tak cuma itu, Al dan Alyssa dinilai red flag karena sudah sering putus nyambung.

Sementara itu, Laura Moane sempat mengisyaratkan senyum tegar di tengah kehebohan terkait Al dan Alyssa. Di sisi lain, beredar pula postingan terkait perasaan Laura yang sesungguhnya. Rupanya, Laura sempat merepost curhatan bak nyesek patah hati.

"Looking at his apology saying he still loves me but you wouldn't do that to someone you love," demikian postingan yang direpost Laura. Sedangkan di konten TikTok, beredar postingan foto sosok Laura dengan tulisan pilu yang seolah menggambarkan perasaannya.

"Jika masa lalu kamu masih jadi pemenangnya," demikian tulisan itu. "Jangan bawa aku terlalu jauh. Jangan cari dia di aku, aku gak bisa kayak dia."

2. Kondisi Laura Moane Terkuak Di Tengah Isu Korban CLBK Al Ghazali Dan Alyssa Daguise

Photo-Instagram

Kondisi Laura Moane

Laura Moane akhirnya mengunggah konten di tengah isu CLBK Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Bak membocorkan kondisi, Laura tampak pamer senyuman bahagia kala bermain dengan bocah tampan diduga sang adik, Stanley Moane.

"Draftt with my bby," kata Laura. Tampak dalam video, Laura pamer beragam ekspresi uwu sembari tersenyum. Ia bak ingin mengungkap kondisinya baik-baik saja meski dikasihani publik.


Postingan Laura ini pun kembali menuai simpati fans. Tak sedikit yang sedih karena Laura dinilai jadi pelampisan Al sebelum akhirnya CLBK dengan Alyssa. Sementara itu, rumor Al CLBK ini muncul gara-gara kesamaan posting makanan dengan Alyssa. Tak cuma itu, sosok diduga saksi mata mengklaim sempat melihat Al bersama Alyssa.

3. Adab Ria Ricis Ratukan Ibu Hingga Bikin Ayah Teuku Ryan Pindah Duduk Jadi Perdebatan

Photo-Instagram

Video Ria Ricis Buat Ayah Teuku Ryan Pindah Tempat Duduk

Ria Ricis dikenal cukup dekat dengan sang ibu terutama setelah sang ayah tiada. Namun, sikap Ricis yang meratukan ibunya itu menuai perdebatan di kalangan netizen. Awalnya, video lama Ricis kala masih akur dengan Teuku Ryan kembali disorot. Dalam video itu, Ricis buka puasa perdana bersama ibu kandungnya serta orangtua dan adik Ryan.

"Alhamdulillah berbuka puasa dengan keluarga, sini bu, ibu duduk di ," kata Ricis saat sang ibu mendekat ke arahnya. "Kalau nggak ayah ibu sini, ibu situ," seru ibu Ricis meminta besannya bergeser. "Boleh, tahta tertinggi di kehidupan (keluarga Ricis)," kata Ricis.

Ayah Ryan pun tampak santai ketika harus bergeser dari posisi duduknya semula. Video itu rupanya viral di sosial media dan memicu perdebatan. Sebagian menilai Ricis sudah tepat karena menghormati sang ibu.

Ada pula yang menilai ibu Ricis hanya bermaksud menempatkan ayah dan ibu Ryan supaya bisa bersebelahan. Di sisi lain, netter kasihan pada Ryan dan ayahnya hingga menyentil adab Ricis.

4. Kim Go Eun Bikin Gemas Kelewat Centil Pamer Piala Baeksang Arts Awards 2024

Photo-Instagram

Kim Go Eun Pamer Piala Baeksang Arts Awards 2024

Kim Go Eun baru saja mendapatkan piala penghargaan dalam ajang Baeksang Arts Awards 2024 yang digelar pada Selasa (7/5) kemarin. Go Eun berhasil membawa pulang piala untuk kategori Best Actress (Film) berkat film "Exhuma" yang dibintanginya.

Rasa bahagia hingga kini dirasakan oleh Go Eun. Lewat unggahan Instagram miliknya pada Rabu (8/5) malam, Go Eun semringah memamerkan potret dirinya saat membawa piala tersebut.

Di bagian slide pertama unggahannya, Go Eun tersenyum dengan penuh rasa bangga. Ia pun terlihat mencium piala yang ada di tangannya itu.

Sedangkan, di bagian slide berikutnya, wanita kelahiran 2 Juli 1991 ini memperlihatkan kembali pialanya di depan kamera. Berlatar kain merah, visual cantik Go Eun terlihat cantik memesona. Ia sesekali bergaya centil. "💋💋😘🙏🏻," tulis Go Eun di bagian keterangan unggahannya.

Melihat unggahan Go Eun, netizen khususnya fans langsung ramai berkomentar. Banyak netizen yang turut mengucapkan selamat untuk Go Eun. Sebagian fans pun merasa gemas dengan aksi centil Go Eun saat memamerkan piala penghargaan bergengsi itu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru