*/
Postingan Terakhir Penyanyi Jhonny Iskandar Diserbu usai Meninggal Dunia
Instagram/jhony.isk
Selebriti

Pedangdut senior Jhonny Iskandar meninggal dunia pada 10 Mei pukul 08:30 WIB. Setelah kabar duka meninggalnya Jhonny terkuak, fans membanjiri postingan terakhirnya sembari mengungkap pesan duka.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka. Penyanyi senior Jhonny Iskandar yang populer lewat lagu "Bukan Pengemis Cinta" meninggal dunia di usia 63 tahun pada 10 Mei pukul 08:30 WIB.

"Iya, Jhonny Iskandar sudah meninggal dunia tadi pagi sekitar pukul 08.30 WIB," seru Dewi, ponakan dari Jhonny. Sayangnya, detil penyebab meninggalnya Jhonny belum terungkap. Pihak istri Jhonny belum bisa memberikan keterangan usai diduga pingsan akibat syok atas meninggalnya sang suami.

Saat ini, jenazah Jhonny disemayamkan di rumah duka di kawasan Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Sebelumnya, beredar pula pesan broadcast terkait meninggalnya Jhonny.


"Innalillahi Wainnailaihi Roji'un Telah pulang ke ramhatullah Sahabat seniman Kita Jhony Iskandar hari ini. Bismillah di lapangkan di alam kuburnya. Di ampuni semua dosa dan khilaf.Di terima semua amal kebaikan dan iman Islamnya. Di tempatkan di surga nya Allah Alfatihah," demikian pesan tersebut.

Setelah kabar duka itu terkuak, postingan terakhir Jhonny pun ramai dibanjiri komentar duka. Netter mengungkap doa kala mengomentari video Jhonny yang memeriahkan acara ulang tahun dari kenalannya.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.. Selamat jalan Om Jhony Iskandar🥺❤️ Terima kasih sudah pernah menjadi bagian dari @semestabergoyang .. Al-Fatihah🤲🏻," seru netter. "Innalilahi wa innailaihi rojiun 🤲🏿 semoga Husnul khatimah 🤲🏿 aamiin ya rabbal 'alamin...," seru netter. "Innalillahi wainnailaihi rojiun turut berduka cita yang sangat mendalam," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Jhonny populer di era 80 hingga 90 an. Ia merupakan pendiri Orkes Moral Pengantar Minum Racun atau OM PMR, grup dangdut dengan gaya jenaka. Bersama grup tersebut, Jhonny sukses mencetak lagu hits yakni "Judul-judulan" dan "Ada Gak Ada".

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru