Perilaku Karakter Chun Woo Hee di 'The Atypical Family' Picu Perdebatan
JTBC
TV

'The Atypical Family' baru menayangkan 4 episode dengan catatan rating tertinggi meraih 4 persen. Meskipun baru tayang, drama ini sudah mendapatkan berbagai pujian.

WowKeren - Chun Woo Hee kini sedang menyapa penonton lewat "The Atypical Family". Aktris kelahiran tahun 1987 itu memerankan karakter utama bernama Do Da Hee. Namun, perilaku karakter Da Hee menuai perdebatan dari kalangan warganet.

Dalam "The Atypical Family", Da Hee digambarkan sebagai karakter terlihat polos di luar, tetapi sebenarnya memiliki rencana tersendiri. Wanita itu menipu dan memanipulasi Bok Gwi Ju (Jang Ki Yong) agar pria itu menganggapnya sebagai pasangan.

Perilaku karakter Da Hee ini menuai perdebatan karena ada yang merasa tidak suka. Namun, sebagian warganet membela wanita itu dengan mengatakan kalau Da Hee pun terpaksa melakukan penipuan demi melunasi hutang.

"Jujur gue agak kurang sreg sama karakter ceweknya yg ternyata tukang tipu. Tp masih gue tonton soalnya pengen liat si ina sama bapaknya baikannya gimana[sic!]," tulis seorang warganet. "Kasihan tapi dia malah makin makin nipunya[sic!]," tambah yang lain.

Perilaku Karakter Chun Woo Hee di \'The Atypical Family\' Picu Perdebatan

Source: Naver

"Sedikit kesel sama karakter nya dia yang memanfaatkan keluarga kaya, tapi kayak yaudah lah yaa, aku nonton ini buat liat ina, masa sekolah ina, dan gimana hubungan ina sama bapaknya[sic!]," sahut warganet lainnya. "Sejujurnya w mls ama karakter dia, tapi msh rada mending gue liat karakter fl yg menye2 ato rude gt[sic!]," imbuh lainnya.

Di sisi lain, "The Atypical Family" menceritakan tentang keluarga yang memiliki kekuatan super. Akan tetapi, kekuatan mereka menghilang karena masalah yang dialami masing-masing. Gwi Ju punya kekuatan time travel, tetapi kemampuan itu sempat menghilang.

Sementara itu, "The Atypical Family" baru menayangkan 4 episode dengan catatan rating tertinggi meraih 4 persen. Meskipun baru tayang, drama ini sudah mendapatkan berbagai pujian karena alur apik serta akting luar biasa para pemain. Jangan sampai ketinggalan nonton ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait