Aditya Zoni Sempat Spill Tabiat Asli Yasmine Ow sebelum Penyebab Gugat Cerai Terbongkar
Instagram/real_aditya1/yxsmine.ow
Selebriti

Aditya Zoni sempat membeberkan karakter sang istri, Yasmine Ow, kala keduanya ditimpa masalah. Di sisi lain, penyebab Yasmine akhirnya menggugat cerai Aditya pun kini terkuak.

WowKeren - Aditya Zoni agaknya bakal senasib dengan sang kakak, Ammar Zoni. Gagal jadi caleg, Aditya kini digugat cerai sang istri, Yasmine Ow. sejak 8 Mei lalu.

Menariknya, adik Ammar Zoni itu sudah sempat membocorkan soal tabiat sang istri kala keduanya ditimpa masalah. Meski begitu, Aditya menegaskan dirinya tak bakal cerai dengan Yasmine.

"Ya namanya anak muda," kata Aditya. "Yasmine pun masih muda, masih nggak sabaran. Cuma setelah saya bicarakan semua, baik-baik saja. Kejadian malam itu, selesai juga malam itu. InsyaAllah nggak ada kabar mau cerai."

Di sisi lain, Humas PA Cibinong, Dadang Karim, membocorkan penyebab Yasmine menggugat cerai Aditya. Ini karena keduanya sering cekcok sejak 2022.


"Perkara yang diajukan Yasmine yang sudah masuk pengadilan, dibuat kuasa hukumnya," kata Dadang. "Setelah menikah 2021 dia membina rumah tangga di Babakan Madang, Kabupaten Bogor, sudah punya anak satu. Tahun 2022 rumah tangga mulai goyah dengan alasan sering terjadi perselisihan dan pertengkaran."

Dalam gugatannya, Yasmine juga mengajukan hak asuh untuk sang anak. "Yang baru masuk di gugatan itu baru hak asuh. Apakah harta masuk atau dibahas, kalau dilihat dari gugatan ini belum terlihat," terang Danang.

Sejauh ini, Aditya maupun Yasmine belum buka suara atas gugatan cerai itu. Di sisi lain, desas-desus adik Ammar Zoni itu akan cerai dengan Yasmine sudah terkuak sejak Maret lalu. Bahkan, sahabat Aditya sekaligus pengacara, Indra Tarigan, menyebut jika eks ipar Irish Bella ini sudah cerai secara agama dengan sang istri.

"Perceraian kalau secara agama udah," kata Indra. "Tapi secara negara lagi proses. Alasannya satu karena tidak cocok. Udah (ajukan gugatan). Coba kamu cek saja ke Pengadilan Cibinong."

Setelah dicek di PA Cibinong, terkuak jika Aditya maupun Yasmine belum memasukkan gugatan. "Sampai hari ini tanggal 20 Maret, jam 14:25. Nama yang ditanyakan ternyata belum terdaftar ataupun mendaftar di Pengadilan Agama Cibinong. Yang pertama bisa jadi memang belum mendaftar atau yang kedua bisa jadi bukan wilayah Pengadilan Agama Cibinong. Karena PA Cibinong hanya punya wewenang di kabupaten Bogor saja. Mungkin domisili dia masuk kota Bogor, masuk Depok, masuk ke wilayah lainnya," tegas Dadang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait