Aditya Zoni Tak Kaget Digugat Cerai Yasmine Ow usai Istri Diduga Buat Kesalahan
Instagram
Selebriti

Pengacara Abdullah Emile menyebut jika Aditya Zoni sama sekali tak kaget dan sudah menebak jika Yasmine Ow bakal menggugat cerai. Meski begitu, Aditya memberitahu Emile jika ia baru tahu gugatan cerai itu justru dari media.

WowKeren - Pengacara Aditya Zoni, Abdullah Emile, buka suara terkait reaksi kliennya pasca digugat cerai. Emile menyebut jika Aditya tak kaget soal keputusan sang istri, Yasmine Ow, yang menggugat cerai dirinya.

"Adit nggak kaget, jadi boleh dibilang kita udah duga, langkahnya si Yasmine akan seperti ini," kata Emile. "Kalau nggak kaget. Tapi saya tanya (ke Aditya), 'Kau tahu? Nggak Bang, saya tahu dari media'. Belum terima surat dari pengadilan."

Saat ini, Yasmine sudah pisah rumah dengan Aditya sejak ia pulang bersama sang putra ke Malaysia. Walau begitu, Yasmine dan Aditya masih sempat ketemuan sebelum gugatan cerai terkuak.

Emile juga menyebut jika Adit seharusnya menjadi pihak yang menggugat cerai. Namun, Emile tak memberikan jawaban detil saat ditanya alasan eks ipar Irish Bella itu tak mengajukan gugatan lebih dulu.


"Yang sepantasnya menggugat itu Aditya Zoni, bukan Yasmine," kata Emile. "Ada sesuatulah, yang belum bisa kita utarakan sampai saat ini. (Komunikasi) masih ada, ada pertemuan antara Aditya dengan anaknya. Jadi pasti ada komunikasi.

Sebelumnya, Emile juga membocorkan dugaan kesalahan Yasmine terkait konflik dengan Adit. Hanya saja, Emile belum mengungkap detil kesalahan tersebut.

"Aditya belum seratus persen terbuka. Cuma ada konsultasi sedikit mengenai hal tersebut dan saya sudah kasih arahan ke pihak Aditya," kata Emile. "Memang ada permasalahan, ya biasa dalam rumah tangga ini di satu pihak bilang, pihak yang lain yang salah, begitu juga sebaliknya. Ada satu garis merah yang bisa dibilang, ini bukan kesalahan Aditya Zoni. Ada salah satu tindakan dari Yasmine yang menurut pendapat saya, ada salah juga lah. Belum bisa kita ungkapkan lah. Jadi bukan 100 persen kesalahan Zoni."

Sementara itu, terkuak pula penyebab Yasmine menggugat cerai. Dokumen pengadilan membeberkan jika ada perseteruan yang terus terjadi sejak 2022.

"Perkara yang diajukan Yasmine yang sudah masuk pengadilan, dibuat kuasa hukumnya," kata Humas PA Cibinong, Dadang Karim. "Setelah menikah 2021 dia membina rumah tangga di Babakan Madang, Kabupaten Bogor, sudah punya anak satu. Tahun 2022 rumah tangga mulai goyah dengan alasan sering terjadi perselisihan dan pertengkaran."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait