Alur Drama Ryu Jun Yeol & Chun Woo Hee 'The 8 Show' Tuai Ulasan Positif
Naver
TV

'The 8 Show' menceritakan kisah delapan individu yang menerima undangan absurd, tetapi tawarannya cukup menggoda. Pasalnya, mereka semua menghadapi kesulitan keuangan.

WowKeren - Netflix akan menghadirkan "The 8 Show" pada Jumat (17/5). Drama ini sudah sangat dinanti mengingat sederet bintang ikut ambil bagian seperti Ryu Jun Yeol, Chun Woo Hee, Park Jung Min, Park Hae Joon, Bae Sung Woo, Lee Yul Eum dan masih banyak lagi.

Sebelum resmi dirilis, Netflix belum lama ini sudah menggelar premiere yang dihadiri oleh penonton beruntung dan para jurnalis. Kebanyakan dari mereka memberikan ulasan positif dengan memuji alur dan akting para pemainnya.

Karena review itu, "The 8 Show" pun semakin diantisipasi oleh netizen Korea Selatan. "Aku menantikannya karena ulasannya yang bagus[sic!]," tulis seorang netizen. "Aku sudah lebih dulu nonton preview dan itu sangat menyenangkan![sic!]," tambah yang lain.

"Menantikannya karena ulasannya yang bagus[sic!]," sahut netizen lainnya. "Kudengar ulasan drama ini bagus[sic!]," imbuh lainnya. "Setelah menonton trailernya, terlihat menarik, akting Ryu Junyeol tepat sasaran," lanjut netizen lain.


Alur Drama Ryu Jun Yeol & Chun Won Hee \'The 8 Show\' Tuai Ulasan Positif

Source: Naver

Di sisi lain, "The 8 Show" menceritakan kisah delapan individu yang menerima undangan absurd, tetapi tawarannya cukup menggoda. Pasalnya, mereka semua menghadapi kesulitan keuangan dan undangan itu bisa jadi adalah jalan keluarnya.

Masing-masing dari individu itu memiliki inisial masing-masing. Jun Yeol berperan sebagai 3F, pria yang bergabung dengan "The 8 Show" karena terbebani hutang yang sangat besar. Selanjutnya, Woo Hee menjadi 8F yang punya kepribadian ceria dan tidak terduga.

Ketiga adalah Jung Min yang memerankan 7F, pria cerdas yang sering memberikan solusi. Setelah itu ada Yul Eum yang menjadi 4F, wanita itu memiliki intuisi tajam dan oportunistik. Kelima adalah Hae Joon yang memerankan 6F, pria yang menyelesaikan segalanya dengan tinju dan kekuatannya.

Sementara itu, "The 8 Show" diadaptasi dari webtoon "Money Game" dan "Pie Game". Drama ini disutradarai oleh Han Jaerim, yang dikenal dengan film-film seperti "The Show Must Go On", "The Face Reader", "The King", dan "Emergency Declaration".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait