Denny Sumargo Merinding Vina Cirebon Sempat Merangkak ke Mayat Pacar Bukti Cinta Sejati
YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo
Selebriti

Vina Cirebon ternyata sempat melakukan upaya dramatis, yakni merangkak ke jenazah sang kekasih, Eky yang ikut terbunuh bersamanya usai dikeroyok 11 tersangka.

WowKeren - Kasus kematian Vina Cirebon yang terjadi di tahun 2016 silam kembali menuai perhatian masyarakat. Pasalnya, masih ada tiga tersangka pembunuh Vina yang sampai saat ini masih menjadi buron. Kasus Vina kembali disorot usai kisah tragisnya diangkat menjadi sebuah film “Vina: Sebelum 7 Hari”.

Menariknya, podcaster ternama Denny Sumargo baru-baru ini mengundang keluarga mendiang Vina. Ia begitu terkejut kala mengetahui beberapa fakta ngeri tentang pembunuhan Vina. Salah satu yang membuat Densu terkejut adalah cerita bahwa Vina sempat merangkak ke jenazah sang kekasih Rizky atau yang akrab disapa Eky.

Diketahui, Eky juga ikut terbunuh bersama Vina usai dikeroyok secara membabi buta oleh 11 tersangka. Keluarga Vina menyebut Eky meninggal dunia di TKP. Sedang, Vina menghembuskan napas terakhir di rumah sakit.

Keluarga Vina ternyata telah mengenal Eky begitu dekat. Bahkan orangtua Eky disebut kerap berkunjung ke rumah keluarga Vina.

”Kenal, sering ke rumah itu (pacar Vina). Ibu nya bapak nya sering ke rumah,” kata ayah Vina. “Orangtua almarhum sama sini sudah saling kenal,” timpal Mariyana kakak Vina.


”Kalau pacar nya katanya mati di tempat, di jembatan flyover. Jadi begitu dibuang sempet merangkak,” terang ayah Vina.

Diungkap kakak perempuan Vina, sang adik masih bernapas dan memiliki tenaga saat dibuang di jembatan oleh Egy cs. Ia kemudian langsung merangkak ke mayat Eky. Mendiang Vina agaknya ingin melihat kondisi sang kekasih saat itu.

Bahkan posisi Eky dan Vina kala ditemukan di TKP disebut saling berpegangan tangan. Cerita dramatis ini mungkin saja menjadi bukti bahwa keduanya memiliki cinta yang sejati.

“Jadi kalau cowoknya memang sudah gak ada dari awal. Duluan, kalau almarhum adik saya itu, di flyover di masih sempat ada nafas, ada tenaga. Dia bergerak itu ke cowok nya, makanya posisi meninggal nya juga pegangan tangan tuh sama si cowoknya. Almarhum (Vina) sampai rumah sakit masih bernyawa masih kayak nazak gitu,” beber kakak Vina.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait