Jefri Nichol dan Baila Fauri Disentil Karma di Tengah Isu Ditikung Devano Danendra
Instagram/mariatheodoree/iamdevano
Selebriti

Jefri Nichol dan Baila Fauri jadi sorotan terkait isu korban tikung Devano Danendra. Keduanya disentil soal karma setelah Maria Theodore dan Devano terciduk jalan bareng.

WowKeren - Jefri Nichol dan Baila Fauri mendadak jadi bahan perbincangan netizen di X dan TikTok. Keduanya menuai sindiran karma setelah pacar Jefri, Maria Theodore, terciduk jalan bareng pacar Baila, Devano Danendra.

Dalam video TikTok, Devano dan Maria terciduk akrab dan jalan bareng. Video itu kemudian digabungkan dengan kicauan Jefri beberapa waktu lalu di X yang membahas soal ditikung. "Mantap nikungnya brobro," serunya sambil pamer emoji tertawa.

TikTok

Video Maria Jalan Bareng Devano hingga Kicauan Jefri soal Ditikung

Alih-alih dikasihani, netter justru ramai membahas nasib Jefri dan Baila. Jefri disentil soal tabiatnya yang mudah dekat dengan kawan wanita. Sedangkan Baila diingatkan soal caranya mendapatkan Devano yang merupakan eks pacar sang bestie, Naura.

Twitter

Jefri dan Baila Disentil Karma

"Pacarnya abang jefri nichole alias maria ketauan jalan bareng devano anaknya iis dahlia bjir dan bukan sekali dua kali mereka sering jalan dibelakang abang jefri wadaww dah begitu si devano kan bestian tuh ama si jefri alias ditikung besti sendiri. Jefri ngamok baila juga ngamok," seru netter. "Karma buat jefri sama si baila. Jefri terlalu friendly ke cewek laen cipokan sana sini. Baila ngedapetin devano juga dengan cara gak halal alias ngehianatin sahabatnya dulu si naura. Bjir. Tinggal nunggu karma buat si devano dan maria."

"Wkwkkw seorang jefri nichol ketikung😭😭," seru netter. "Apakah baila akan merasakan apa yg d rasakan naura wkakak," ujar netter.

Di sisi lain, beredar video Mail Syahputra kala bersama Maria. Dalam video itu, asisten Nikita Mirzani ini malah mengungkap jika Maria diselingkuhi.

"Kalau Maria gini, 'Aku udah baik tapi tetap diselingkuhi'. Hai semuanya, aku Maria," canda Mail. Maria pun tampak tertawa mendengar candaan tersebut. Video tersebut kemudian jadi bahan pembahasan netter yang bersimpati pada Maria.

"Lebih sakit jadi Maria gasih," kata netter. "Yah bgitulah jef perasaan maria selama ini 😂," tutur netter. "Gue jadi maria juga bakalan kaya gitu sih, kaya, yakali cowo gue friendly abis tapi gue ngga," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait