Wajah Menyebalkan Ryu Jun Yeol di 'The 8 Show' Buat Chun Woo Hee Salfok
Instagram/thousand_wooo/ryusdb
TV

Ketiga aktor 'The 8 Show' diminta mengomentari berbagai adegan yang muncul dalam teaser. Namun, Chun Woo Hee salah fokus karena dua kali melihat wajah menyebalkan Ryu Jun Yeol.

WowKeren - Chun Woo Hee, Ryu Jun Yeol dan Park Jung Min menjadi bintang tamu di channel YouTube Netflix K-Content pada Rabu (15/5). Ketiga aktor ini datang untuk mempromosikan drama terbaru mereka yang bertajuk "The 8 Show".

Mereka diminta mengomentari berbagai adegan yang muncul dalam teaser "The 8 Show". Menariknya, Woo Hee langsung salfok dengan wajah menyebalkan Jun Yeol yang ia saksikan di drama tersebut. "Apa itu tadi? Kau sengaja melakukan itu?" tanya Woo Hee.

Woo Hee lanjut berkata, "Wajahmu menyebalkan." Mendengar ucapan lawan mainnya itu, Jun Yeol langsung tertawa dan berkata, "Benar sekali. Itu memang dimaksudkan menyebalkan. Kurasa sutradaranya juga kesal."

Setelah itu, giliran Jun Yeol yang meminta penjelasan kepada Woo Hee terkait kostum unik sang dipakai wanita itu di "The 8 Show". "Bisa jelaskan kostum itu?" tanya Jun Yeol. "Aku juga mencoba bersikap menyebalkan," jawab Woo Hee.


Chun Woo Hee Salfok Wajah Menyebalkan Ryu Jun Yeol saat Bintangi \'The 8 Show\'

Source: YouTube

Teaser kemudian menampilakan visual para aktor "The 8 Show" di hunian mereka masing-masing. Namun, Woo Hee kembali salfok dengan ekspresi imut Jun Yeol. "Apa itu? Kenapa kau terus membuat ekspresi menyebalkan itu?" tanya Woo Hee.

Jun Yeol kembali tertawa, "Aku mengacungkan jempol ke 7F (Jung Min)." Mendengar itu, Jung Min langsung bertanya balik, "Acungan jempol untukku?" Wo Hee kepo bertanya adegan tentang apa itu hingga membuat Jun Yeol harus berpose imut.

"Itu adegan yang sangat hangat dan penuh kasih sayang. Untuk koleganya," jawab Jun Yeol. Wo Hee akhirnya mengingat adegan itu, tetapi pihak Netflix sengaja melakukan sensor atas ucapan sang aktris karena itu adalah spoiler "The 8 Show".

Jun Yeol lantas menjelaskan kalau karakter 3F yang dimainkannya adalah pria biasa. "Sebagai narator, dia mencoba melihat orang secara objektif. Dia juga menjelaskan pada penonton apa yang terjadi dalam cerita. Dia sangat bisa dipahami sebagai manusia," tutur Jun Yeol.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait