Adik Syahrini Tunjukkan Reaksi Perdana Reino Barack kala Tahu Istri Hamil
Instagram/syh55
Selebriti

Adik perempuan Syahrini, Aisyahrani mengungkap reaksi perdana suami sang kakak, Reino Barack kala mengetahui istri hamil anak pertama pasca 5 tahun menikah.

WowKeren - Aisyahrani adik Syahrini membongkar reaksi keluarga usai sang kakak hamil anak pertama. Ia juga membenarkan bahwa beberapa hari lalu Syahrini dan sang suami, Reino Barack menggelar syukuran 7 bulan kehamilan. Acara itu digelar sederhana dengan hanya dihadiri keluarga inti saja.

”Ya Alhamdulillah udah masuk 7, didoakan lancar, sehat semuanya ya amin. Betul acara 7 bulanan ya hanya acara keluarga inti aja sih kemarin kita kumpul di sana dan mama juga masih di sana nungguin, masih menemani dan mama juga mau menunggu kehadiran cucu yang baru,” kata Aisyahrani terkait kehamilan sang kakak.

Aisyahrani lantas mengungkap reaksi Reino kala mengetahui Syahrini hamil. Sebelumnya, ibu tiga anak itu mengaku senang usai akhirnya sang kakak kini mengandung. Ia juga memastikan keromantisan dan keharmonisan Syahrini dengan Reino Barack tak pernah sedikit pun berubah sejak keduanya menikah.


”Ya Alhamdulillah setiap momen, apa yang dia inginkan semuanya terkabul. Alhamdulillah mereka memang pasangan yang romantis dari awal sampai sekarang ya belum ada perubahan. Jangan sampai ada perubahan InsyaAllah, semoga sampai janahnya Allah seperti itu, selalu santun, dua-duanya lembut,” beber Aisyahrani.

Diungkap Aisyahrani, Reino sangat bahagia luar biasa dengan kehamilan pertama Syahrini. Hal itu terbukti dari raut wajah dan kebahagiaan yang terpancar di beberapa foto yang dibagikan Syahrini.

Eks kekasih Luna Maya itu disebut sangat antusias usai akhirnya akan segera menjadi ayah pasca lima tahun menikah. Aisyahrani juga menangis kala mengenang perjuangan Syahrini dalam mengupayakan kehamilan pertamanya.

”Pak RB tuh happy-nya luar biasa. Jadi momen-momen foto itu terlihat terpancar kan kebahagiaannya yang ditunggu setelah lima tahun kan. Setelah menunggu, Alhamdulillah Allah kasih di waktu yang tepat lagi-lagi, pasti Allah sudah atur semua dan kebahagiaan itu menular ke kita yang hadir kemarin. Perjuangannya kan gak gampang,” terang Aisyahrani seraya menetaskan air mata bahagia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait