Linda Sahabat Vina Janji Muncul usai Nikita Mirzani Desak Keluarga Tagih Royalti Miliaran
Instagram/nikitamirzanimawardi_172/YouTube/CURHAT BANG Denny
Selebriti

Nikita Mirzani mengingatkan keluarga Vina Cirebon soal royalti capai puluhan miliar usai kisah tragis putri mereka diangkat menjadi film. Linda sahabat Vina yang disebut sebagai saksi kunci kabarnya juga akan muncul.

WowKeren - Sosok bernama Linda belakangan keberadaannya dicari oleh masyarakat Tanah Air. Hal itu lantaran Linda adalah sahabat Vina Cirebon yang disebut merupakan saksi kunci kasus kematian Vina. Pasalnya, Linda lah yang dikatakan sempat dirasuki oleh arwah Vina dan membantu mengungkap kejanggalan kasus yang terjadi 8 tahun silam ini.

Usai dicari oleh banyak orang, kuasa hukum keluarga Vina menyebut Linda berjanji akan muncul dalam waktu dekat. Namun, Linda diklaim masih butuh waktu dan tengah mempersiapkan diri. Diungkap kuasa hukum keluarga Vina, Linda saat ini cukup tertekan dan stres dengan banyaknya komentar yang menyudutkannya.

”Linda itu sudah ada komunikasi dengan kita. Tapi sabar soalnya Linda cukup mungkin saya rasa cukup depresi dengan hujatan-hujatan padahal Linda sebenarnya gak tahu apa-apa. Sabar ya, mudah-mudahan Linda bisa kuat nanti, bisa keluar dan bisa menyampaikan informasi yang sebenarnya,” kata Putri Maya Rumanti selaku pengacara keluarga Vina.

Photo-Instagram

Keteran dari Kuasa Hukum Vina dan Saran dari Nikita Mirzani


Bersamaan dengan itu, selebriti sensasional Nikita Mirzani ikut disorot di tengah kasus Vina. Nikmir tiba-tiba saja menyarankan agar keluarga Vina meminta royalti capai puluhan miliar usai film “Vina: Sebelum 7 Hari” tembus 4 juta penonton.

Menurut Nikmir, satu juta penonton saja sudah bisa menyumbang royalti Rp15 miliar. Terkait saran dari Nikmir ini, keluarga Vina belum buka suara. Namun, komentar Nikmir ini ternyata sempat menuai pro dan kontra dari netizen.

”Daripada ngomongin soal pelaku-pelakunya Vina yang belum tertangkap ya. Mendingan, imbauan dari Nikita Mirzani, itu kan filmnya Vina itu udah tembus mau 4 juta ya, minta deh royalti, royalti minta. Karena kalau 1 juta penonton aja itu 15 M kurang lebih, bayangin kalau sampai 4 juta penonton, 15 M.. 15 M… 15 M.. 15 M tah kaliin sendiri mendingan ibunya Vina, keluarganya Vina minta royalti itu dulu yang kelihatan di biji mata,” saran dari Nikmir.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait