Happy Asmara Diduga Menangis Gara-Gara Konten Parodi Nopek Novian Soal Gilga Sahid
Instagram
Selebriti

Happy Asmara diduga mencurahkan isi hatinya melalui unggahan Thread miliknya pada Jumat (25/5). Dalam tulisannya, Happy mengaku sampai menangis gara-gara sebuah video parodi.

WowKeren - Happy Asmara mencurahkan isi hatinya melalui unggahan Thread miliknya pada Jumat (24/5). Dalam tulisannya, Happy mengaku sampai menangis gara-gara sebuah video parodi.

"Ada parodi yg sangat lucu sekali, sehingga melihatnya pun aku menangis. Tidak lagi tertawa maupun terhibur 😊. Agak lebay yah, mungkin juga 'baperan' untuk seorang cancer yah [sic!]," ungkap Happy. "Kalo kita menganggap semua orang itu baik, nyatanya kebaikannya bak pisau. Semakin kita terima semakin menusuk ditangan orang munafik [sic!]."

Meski tidak menyebut nama, Happy diduga menyinggung tentang video parodi Nopek Novian. Sebelumnya, Nopek memang sempat membuat sketsa komedi melalui unggahan Instagram miliknya pada Kamis (23/5).

Dalam sketsa tersebut, Nopek sempat menyindir tentang julukan "ayah dan bunda". Diduga julukan itu ditujukan untuk Happy dan Gilga Sahid yang diketahui memiliki julukan sayang tersebut. Ada pula sindiran Nopek diduga soal scream Gilga yang sempat viral belum lama ini.


Curhat Happy pun memicu beragam komentar netizen khususnya fans. Banyak fans yang ikut menyayangkan konten Nopek.

"Noh lihat @nopeknovian km sudh menyakiti orang ingat balasan pasti ada [sic!]," sindir akun @nova***ana.m. "Yg inisial N itu gasih. Kenapa ya laki" mulutnya pada lemes. Orang sebelah juga mulai nyindir" mas Gil itu. Apa ngerasa paling sempurna jadi manusia [sic!]," balas akun @dwiap***ni_af. "Klo ini soal nopek aku juga baperan sampe nama brand baju juga kenak. Mungkin dia mo pansos kak [sic!]," tambah akun @r_***bill.

Happy Asmara Curhat Soal Konten Parodi

Thread

Di sisi lain, Happy juga mengaku sempat kena tegur. Kendati demikian, ia tidak akan pernah menghapus tulisan Thread yang sudah ditulisnya.

"Cerita dikit, kemarin aku sempet di tegur oleh CINTANYA AKOEH. Kalo apa apa jngn di posting to, begitu. Tapi aku bilang ke dia YA kecuali thread. Banyak orang yg ingin tau bagaimana kondisi hati kita [sic!]," lanjut Happy. "Banyak orang menanti kita. Kupastikan akan menjadi cerita nantinya. Menurutku thread adalah tempat ternyamanku untuk mengekpresikanku menjadi diriku sendiri [sic!]."

"Dan akupun tak punya niat menghapus thread yg sudah ku posting, persetan literasi. Apa pemahaman mereka tentang postinganku, terserah darimana opini mereka dalam mencerna sesuatu. Niatku sih, kelak thread menjadi satu satunya saksi bahwa selama aku hidup, banyak bahagianya atau memendam 1000 masalah yg bahkan aku butuh dukungan, komentar kalian akan berdampak dg yg akan kita lihat di tahun 2040-2050. Harapanku kalian kembali di postinganku dan kalian akan tertawa dengan komentar kalian sendiri 😂 [sic!]," tandas Happy.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait