Syahrini Undang Sosok Penting di Acara Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan
Instagram /princessyahrini
Selebriti

Usia kehamilan Syahrini kini diketahui sudah memasuki tujuh bulan. Ditemani Reino Barack, Syahrini menggelar acara tasyakuran tujuh bulanan di Singapura dan dihadiri sosok penting.

WowKeren - Syahrini akhirnya mengumumkan kabar kehamilannya. Usia kehamilan istri pengusaha Reino Barack itu kini sudah memasuki tujuh bulan.

Layaknya wanita hamil lain, Syahrini menggelar acara syukuran tujuh bulanan di Singapura. Acara ini dihadiri oleh keluarga Syahrini, termasuk adik dan ibunya. Sayang, keluarga Reino sendiri tidak terlihat dalam foto-foto bahagia yang dibagikan oleh Syahrini.

Dalam deretan potret yang diunggah Syahrini pada Jumat (24/5), Syahrini terlihat cantik dengan gamis bernuansa putih yang dikenakannya. Perut buncit Syahrini pun terekspos jelas di depan kamera.

Senyum bahagia terus dipamerkan oleh Syahrini dan keluarganya. Mereka pun terus terlihat memegangi perut pelantun "Restu" tersebut.

Menariknya, acara tasyakuran kehamilan Syahrini ternyata dihadiri sosok penting. Tampak kehadiran Quraish Shihab di salah satu potret yang diunggah Syahrini.


Sosok Quraish tampaknya begitu besar dalam kehidupan Syahrini. Sebelumnya, ayah Najwa Shihab itu juga sempat menghadiri acara pernikahan Syahrini dan Reino pada 27 Februari 2019 lalu.

Sementara itu, kabar kehamilan Syahrini sebelumnya memang menuai kontroversi publik. Pasalnya, Syahrini beberapa waktu lalu masih tetap terlihat mengenakan high heels hingga diduga belum hamil.

Namun, perubahan tubuh Syahrini bak mengisyaratkan jika ia tengah hamil. Sempat jadi teka-teki, hal ini akhirnya dibenarkan oleh sahabat Reino, Andre Talabessy, beberapa waktu lalu.

Alih-alih ikut bahagia, haters justru memberikan cibiran dan komentar pedas. Syahrini bahkan dituding sengaja mengedit foto tasyakuran hingga disebut-sebut hamil palsu.

"Ga percaya 7 bulanan kalau ga ngundang keluarga kedua belah pihak, ustad, 5000 anak yatim, teman dan rekan bisnis, dan yang terpenting mana video acara 7 bulanannya 😂 foto doang mah fake 😂 [sic!]," sindir akun @goldho***mickey. "Mantu terestu tapi di semua moment2 koq ga ada penampakan mertua? [sic!]" balas akun @lul***ya95. "Adegan cium perut itu kan adegan waktu sungkem pas tunangan / menikah 5 tahun lalu di edit2 jadi nyium perut 😂 [sic!]," tambah akun @vira***zahratulkanza.

Lantas, apa tanggapan Syahrini soal rumor miring tersebut? Sayangnya, hingga kini Syahrini masih betah bungkam soal tudingan haters.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait