Wanita Diduga Selingkuhan yang Kuliti Sifat Asli Denny Caknan Ternyata Bukan Sosok Kaleng-Kaleng
Unsplash/Alejandro Tocornal/Instagram/denny_caknan
Selebriti

Denny Caknan sempat disindir sosok wanita cantik yang pro pada Happy Asmara. Tak disangka, wanita itu dulunya pernah dituding jadi selingkuhan Denny Caknan dan bukanlah sosok sembarangan.

WowKeren - Baru-baru ini, Happy Asmara mendapat dukungan dari sosok tak terduga. Ia rupanya dikuatkan wanita bernama Nabila yang dulu dituding sebagai selingkuhan eks pacar Happy, Denny Caknan. Dalam postingannya, Nabila sempat membocorkan tabiat asli dari Denny yang ternyata suka berulah kala masih menjadi kekasih Happy.

"Selama ini aku diem aja.. tp trnyata kok image itu masih melekat yaa kupikir sudah pd tau sbnrnya gmn. Lucunya.. kok image aku sebagai selingkuhannya sangat lekat sekali ya 🤣Smpe detik ini org yg tau aku selingkuhan loh.. miris bgt.. yg judge pula org yg gak kenal dan sok tau hehe Gpp.. yang penting, Allah SWT dan org terdekat aku tau yg sebenar benar ny," seru Nabila. "Dulu.. smpe salah paham sama dek happy.. padahal smua krna kelakuan si laki Tp saat itu sebagai sesama perempuan kita benar2 sama2 sakit. Jadi hal itu wajar bila terjadi. Sekarang.. aku malah banyak belajar dari happy asmara. Mgkin secara umur, aku lebih tua 5 taun dari dia.. tapiii Dia real widodari!!Hati yg luas, rendah hati, berjiwa besar… ma shaa Allah hebat banget."

Tak disangka-sangka, wanita cantik yang menguatkan Happy itu ternyata bukan sosok kaleng-kaleng. Nabila yang bernama Nabila Fii Sabilillah itu rupanya juga berprofesi sebagai artis seperti Happy dan Denny.

Akrab disapa Fizzabella, Nabila rupanya seorang penyanyi yang cukup aktif manggung di sejumlah acara. Selain itu, Nabila juga sempat beradu akting dengan Ayu Ting Ting dan Kiky Saputri kala tampil di acara "Lapor Pak".


"Setelah sekian lama gak sketsaan dan main komedi. Jiwa recehku masih lumayan juga..Serunya tuh gini, ngalir gitu aja. Gak ada yang dibuat-buat.. paling enak lagi lawan mainnya udah expert begini @ayutingting92 @kikysaputrii gak susah jadinya aku improve Thank you ya senior2ku yang cantik dan baik hati 🤍✨🙏🏻 @laporpak_trans7," ujar Bella.

Melihat talenta Nabila, netter pun memberikan dukungan hingga menyentil Denny. "Pantes dc agak uring2 an ternyta mantan nya skrg pada sukses," seru netter. "Bela dibuang demi belaaa. Apaaaahhh. Cantikkan kamu loo mbakkkk," seru netter.

Sebelumnya, Denny juga diserang netter karena diduga kembali menyindir suami Happy, Gilga Sahid. Terkait hal itu, Tom Liwafa yang sempat tabiat asli Gilga juga menyesalkan kelakuan Denny itu.

"Denny Caknan captionnya nyindir kayak gitu. Tambah nggak karu-karuan. Memang guyonan, tapi yang guyonan bukan komedian jadi salah," ujar Tom. "Wong yang komedian aja salah, Nopek (Nopek Novian)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait