Raffi Ahmad Janji Beri Jawaban Soal Ajakan Maju Pilkada Jateng pasca Pulang Haji
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad mendapat tawaran untuk maju di Pilkada Jawa Tengah bersama Dico Ganindito suami Chacha Frederica. Suami Nagita Slavina ini berjanji akan menjawab ajakan itu selepas pulang haji.

WowKeren - Raffi Ahmad mendapat tawaran langsung dari Dico Ganindito suami Chacha Frederica untuk maju di Pilkada Jawa Tengah sebagai pasangannya. Terkait ajakan itu, suami Nagita Slavina itu mengaku terkejut.

Raffi nyaris tak bisa berkata-kata. Pasalnya, rencana awalnya hanya untuk berkontribusi terhadap UMKM di Jawa Tengah. Ia tak menyangka Dico terang-terangan menawarkan posisi penting itu padanya.

”Saya dengar survey-nya Dico Raffi itu sangat bagus. Nah akhirnya saya nanya juga ke mas Raffi, mas kok antusiasme masyarakat bagus banget, gimana nih kalau misalkan kontribusinya bukan cuma sekadar UMKM tapi untuk Jawa Tengah secara keseluruhan,” kata Dico. “Aku juga kaget, waduh mas, beneran ini mas,” seloroh Raffi kala keduanya diwawancara awak media, Selasa (28/5).


Sayangnya, Raffi tak bisa langsung memberi jawaban atas ajakan Dico. Raffi juga tak berani berkata tidak. Selebriti yang sebelumnya menolak terjun ke dunia politik itu lantas meminta waktu untuk mempertimbangkan tawaran itu.

”Saya di sini pengin mengajak juga beneran ini kalau misalkan survey-nya bagus, antusiasmenya bagus, ya mudah-mudahan bisa,” terang Dico. “Nggak gini gini, kalau saya nih orangnya memang gak pernah ngomong nggak, gak pernah ngomong iya. Segala sesuatu itu, tapi sebelumnya terima kasih mas.. karena kan mas Dico ini, kita tahu lah beliau memang mau maju menjadi salah satu orang nomor satu di daerah Jawa Tengah untuk memimpin.”

Ayah Rafathar dan Rayyanza ini berjanji akan memberi jawaban pada Dico setelah kembali dari ibadah haji. Raffi juga perlu berdiskusi soal tawaran itu dengan istri dan keluarganya. Raffi mengaku bakal berdoa lebih dulu di Tanah Suci terkait langkah besar ini.

”Ya terima kasih mas atas ajakannya. Nih pas banget, minggu depan aku mau haji lagi. Maksudnya biar dulu, mas mohon izin kalau ini kan sesuatu hal yang baru juga buat saya, jadi biar saya ikhtiar dulu, kan juga ngobrol sama keluarga, sama istri. Ya minggu depan haji biar berdoa dulu,” tutur Raffi. “Pasti kalau mas Dico pribadi, saya tahu beliau orangnya baik. Tapi mas yang jawabannya kasih waktu dulu mas... jadi ya kalau saya, saya berdoa dulu mas. Kalau untuk ini ya kasih waktu dulu mas.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait