Irish Bella Bikin Geger kala Tampil Cantik di Foto Ala Prewedding Bareng Pria Tampan
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Fotografer Rio Motret membocorkan teaser foto spesial Irish Bella bersama sosok pria misterius. Penampilan Ibel yang cantik berkerudung ala pengantin bersama sosok pria itu sukses bikin geger.

WowKeren - Irish Bella baru-baru ini mengejutkan fans dengan penampilan terbarunya. Beberapa bulan menjanda, Ibel tiba-tiba terciduk tampil cantik bak pengantin di foto mirip sesi prewedding.

Dalam foto, Ibel memamerkan kecantikan layaknya putri Arab. Ia tampak bersandar manja di pundak sosok pria yang terlihat tampan.

"♥️ teaser today's photoshoot @_irishbella_," kata sang fotografer Rio Motret. Foto itu sontak menuai kehebohan. Banyak yang dibuat penasaran soal sosok pria tampan yang menemani Ibel itu. Fans pun menduga jika pria tersebut adalah sang adik, Sean Ivan.

"Itu adiknya lihat tu cukuran rambutnya sama," ujar netter. "Itu adiknya gaiss dari belakang pun udah keliatan.. masa iya irish mau fto bgitu sma yg bukan mukhrim nya.. percya deh itu adiknya😍," seru netter. "Irish sama adeknya yg cowok itu kayaknya. Cantik banget ya MasyaAllah❤️," kata netter.


Sebelumnya, Ibel sempat dijodohkan dengan putra Pipik Dian Irawati, Abidzar Al-Ghifari. Terkait hal itu, Ibel jawaban berkelas.

"Coba tanya temannya (sembari menunjuk sang adik), mending tanya temannya," seru Ibel. "Asyikin aja," kata adik Ibel yang juga teman dari Abidzar, Sean Ivan. "Namanya juga netizen," timpal Ibel.

Di sisi lain, Ibel sebenarnya masih memberi kesempatan jika eks suaminya, Ammar Zoni, ingin rujuk. Namun, Ibel tetap selektif dan menyerahkan semuanya pada Allah.

"Aku selalu membuka hati kalau dia mau berbuat baik dan benar-benar mau berubah," kata Ibel. "Tetap ya aku minta petunjuk selalu sama Allah. Jadi gimana dia seberapa usahanya. Kalau misalnya aku merasa hati aku belum, ya nggak tahu ke depannya."

Sementara itu, Umi Pipik seolah tak keberatan dengan perjodohan Abidzar dan Ibel. Ia malah gemas kala tahu panggilan untuk keduanya.

"Mereka berteman, ha ha ha, nama Abibel lucu ya," seru Umi Pipik. "Haknya orang menjodohkan. Kalau saya siapapun jodohnya monggo. Kan yang menjalani anaknya bukan saya. Kalau bahagia, sama siapapun monggo. Kalau saling suka monggo, ini kan perasaan, bagaimana mereka aja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait