Hotman Paris Usul Linda Saksi Kunci Vina Cirebon Jalani Tes Kebohongan
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris mengusulkan pada Polda Jabar agar Linda, para terpidana hingga tersangka Pegi Setiawan menjalani tes kebohongan. Hal ini demi memastikan validitas keterangan Linda, 8 terpidana dan Pegi dalam kasus Vina Cirebon.

WowKeren - Kasus pembunuhan Vina di Cirebon kembali diusut setelah perilisan film "Vina: Sebelum 7 Hari". Sahabat Vina, Linda, yang mengaku dirasuki oleh mendiang, muncul untuk membantu penyelidikan. Namun, pengakuan Linda diragukan banyak pihak termasuk oleh pengacara kondang Hotman Paris.

Hotman menilai jika kesaksian Linda yang kerasukan itu dinilai tak valid. Karena itu, pernyataan tersebut tak bisa dijadikan acuan dan hanya sebatas sebagai petunjuk.

"Namanya juga pemeriksaan kerasukan, itu pasti hasilnya gak pasti. Itu salah-salah pun, dia bukan saksi fakta. Jadi dia gak bisa mengatakan dia saksi palsu," seru Hotman. "Namanya juga kerasukan. Bagaimana. Dan itu benar atau tidak pun tidak bisa dipake sebagai acuan. Anggep aja gak ada. Tapi sebagai petunjuk, boleh. Tapi di mata hukum itu gak ada."


Demi membuktikan kebenaran kesaksian Linda ketika kerasukan, Hotman mengusulkan pada Polda Jawa Barat melakukan tes kebohongan. Bukan hanya Linda, Hotman juga menyarankan agar 8 terpidana dan 1 tersangka, Pegi Setiawan juga wajib menjalani tes kebohongan.

"Justru itu semuanya harus dilakukan secara maksimum. Tes kebohongan. Apalagi saya bilang yang bisa melakukan ini semua adalah dari aparat penguasa negeri ini. Kami gak bisa apa-apa. Keluarga korban mana bisa. Semua dites kebohongan, termasuk 8 terpidana dites kebohongan. Kemudian saksi-saksi," tegas Hotman.

Masih terkait kasus Vina Cirebon, beredar isu liar jika ada Linda versi lain yang dicurigai ada di TKP saat pembunuhan terjadi di 2016. Sebuah akun sioren.keren mengungkap foto wajah diduga Linda dan meminta agar wanita itu di-BAP.

"Nda Linda..... Berani BAP gak ?!Lu ada di TKP kan...? Jangan Cari Aman Sendiri. Jangan Cari Selamet dgn Gilagila kesurupan. Circle lu jin ya ampe tiap kesurupan menyesuaikan sikon?!Kerja di Club ngayun t*t*w. Mabora bara bere. Pas kesurupan pakai jilbab mengasosiasikan diri perempuan kalem biar org2 percaya. Mateng banget skenario drama elo?! Tapi Basi !!!!" kata sioren.keren.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait