Tabiat Asli Andrew Andika Dikulik Rifky Balweel usai Dituding Tak Merasa Salah soal Selingkuh
Instagram/tengkudewiputri_tdp
Selebriti

Rifky Balweel buka-bukaan soal tabiat Andrew Andika usai suami Tengku Dewi itu dihujat tak merasa bersalah terkait perselingkuhannya dengan ani-ani hingga Soraya Rasyid.

WowKeren - Masalah rumah tangga yang dihadapi Andrew Andika dan Tengku Dewi menjadi perbincangan hangat. Setelah kemunculan perdananya, Andrew dihujat karena ngotot tak 100 persen salah walau Dewi sudah membeberkan bukti perselingkuhan dengan ani-ani dan Soraya Rasyid.

"Gua gak bisa bilang 100 persen gua salah, tapi gua juga nggak bisa bilang 100 persen bener juga," kata Andrew. "Gua lakukan ini demi anak-anak juga, gua gak mau berpisah. Di saat gua lagi di bawah, lagi down, bisa dibilang tidak dilirik sama siapapun, dia ada di situ."

Terkait sifat asli Andrew, Rifky Balweel pun memberikan pembelaan. Sahabat yang sudah lama mengenal Andrew ini membagikan informasi tentang kondisi sang aktor. Setelah berita perselingkuhan Andrew Andika mencuat, Rifky langsung menghubungi sang aktor. Menurut Rifky, Andrew mengaku bersalah dan tidak membela diri. Andrew bahkan menduga sahabat-sahabatnya akan menertawakannya.


"Dari hari pertama Rifky WhatsApp aja (Andrew langsung bilang) 'Sudah, lu jangan WhatsApp gue, gue tahu lu mau ngetawain gue. Iya, gue salah'," ungkap Rifky menirukan pernyataan Andrew. Soal kondisi Andrew saat ini, Rifky mengisyaratkan jika sahabatnya itu berusaha tetap profesional seolah tak ada masalah apapun.

"Memang Rifky nggak melihat apapun yang mencurigakan pas lagi syuting sama Andrew gitu, biasa aja," ujar Rifky. Berusaha menghormati privasi Andrew, Rifky dan teman-teman lainnya tetap mencoba memberi dukungan. Mereka berharap Andrew bisa menyelesaikan masalahnya dengan Dewi.

Tak hanya itu, Rifky juga cerita soal momen Andrew diserbu wartawan. Tak dipungkiri, kemunculan wartawan sempat memicu kericuhan. Yang menarik, Andrew berjiwa besar menemui wartawan walau Rifky mengajaknya pindah ke tempat lain.

"Kayak habis selebrasi juara gitu, semua orang datang (ke lapangan)," kata Rifky. "Habis semua tas keinjek-injek, 'Awas bang kacamata gue' terus 'Sorry bang'. Abis itu Rifky sempet bilang ke Andrew, 'Udah sini', maksudnya ke dalem ke tempat kita. (Andrew bilang), 'Nggak, nggak, gue ladenin'."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait