Hanni NewJeans Berlinang Air Mata Gegara Bertemu Sosok Tak Terduga di Fancall
Instagram/newjeans__hanni
Musik

Hanni tampak begitu tersentuh hingga menangis saat seorang penggemar mengungkapkan rasa terima kasih dan dukungannya selama acara fansign online. Momen ini sontak membuat para netter ikut terharu.

WowKeren - NewJeans baru-baru ini menggelar fansign secara online. Momen ini menjadi ajang bertemunya kembali Hanni dengan salah seorang penggemar setianya. Hanni pun mengalami momen emosional saat melakukan interaksi dengan fans tersebut.

Mulanya Hanni dan penggemar saling menyapa dengan antusias. Dari reaksinya, terbukti Hanni mengenali penggemar tersebut yang juga pernah mengikuti fancall sebelumnya.

"Aku merindukanmu!" seru penggemar. "Aku juga merindukanmu!" balas Hanni tak kalah antusias.

Percakapan pun terus berlanjut hingga penggemar mengaku ingin membuat sebuah "pengakuan" kepada Hanni. Awalnya, Hanni terlihat tersenyum lembut saat penggemar mengungkapkan keinginan untuk menyampaikan "pengakuan". Namun, ekspresi Hanni berubah menjadi lebih serius saat ia mendengarkan kata-kata dari fans.

Hanni NewJeans Berlinang Air Mata Gegara Bertemu Sosok Tak Terduga di Fancall

Source: X

Tak lama kemudian, Hanni menangis setelah mendengar kalimat menyentuh yang diucapkan penggemar. Fans tersebut mengungkapkan kekagumannya terhadap kekuatan Hanni dan menyatakan keinginan untuk menjadi kekuatan bagi sang idol juga. Penggemar meyakinkan bahwa Hanni tidak sendirian, dan ia akan selalu ada untuk sang idol.

"Sejak debutmu, kita telah bertemu berkali-kali. Kamu telah memberiku banyak kekuatan dalam kehidupan sehari-hariku. Kamu lebih kuat dari yang aku kira, jadi sekarang aku juga ingin menjadi kekuatanmu. Tidak peduli seberapa lelahnya kamu, aku ingin bersamamu sepanjang waktu. Kamu tidak sendirian," ujar fans tersebut.

Dengan berlinang air mata, Hanni mengangguk dan cemberut, menunjukkan bahwa ia memahami dan menghargai kata-kata menyentuh penggemar. Terkejut dengan reaksi Hanni, penggemar tersebut terlihat tersentuh oleh bagaimana kata-katanya ternyata begitu bermakna bagi sang idol.

Ini adalah momen hubungan tulus dan saling mendukung, menunjukkan ikatan kuat antara Hanni dan penggemarnya. Interaksi ini menggarisbawahi dukungan emosional dan penghargaan yang diterima para idol dari penggemarnya, yang seringkali lebih dari sekadar kekaguman. Kata-kata penyemangat dan kekuatan yang dibagikan oleh penggemar memainkan peran penting dalam kehidupan para figur publik ini, memberikan mereka motivasi untuk terus maju.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait