Dinda Kirana Rangkul Pria Tampan Berjas usai Diduga Sindir Naufal Samudra
Instagram/dindakirana.s/itsnaufalsamudra
Selebriti

Dinda Kirana muncul dengan foto tak biasa di tengah dugaan menyindir eks kekasihnya, Naufal Samudra. Dinda tampil bersama pria tampan berjas seraya memperlihatkan pose mesra.

WowKeren - Aktris cantik Dinda Kirana belakangan kembali disangkutpautkan dengan sang mantan kekasih, Naufal Samudra. Diketahui, Naufal kini telah memiliki kekasih baru bernama Safira Kaunang. Sayangnya, kebahagiaan Naufal dan pacar barunya itu harus diterpa gosip kurang sedap.

Dinda belakangan diduga menyindir Naufal dan kekasih barunya. Dugaan itu mencuat buntut konten yang dibuat oleh Dinda. Sejauh ini, ketiganya masih bungkam soal berita yang beredar.

Namun, Dinda kembali mencuri perhatian usai muncul potretnya bersama seorang pria. Dinda tampak berpose mesra dengan pria tersebut. Ia merangkul pria itu dengan lembut layaknya pasangan kekasih.

Dilihat dari sejumlah foto yang beredar, pria yang dipeluk Dinda itu memiliki paras yang tampan dan bertubuh gagah. Pria itu memakai jas hitam, sedang Dinda mengenakan gaun berwarna putih.


Dilihat sekilas dari wajahnya, pria yang bersama dengan Dinda itu diduga adalah aktor Axel Matthew Thomas putra dari Jeremy Thomas. Dari keterangan yang dituliskan dalam unggahan tersebut, Dinda agaknya baru saja merilis single lagu baru dengan tajuk “Menetap”.

Pasalnya, dikatakan bahwa pemotretan itu dibuat untuk single terbaru Dinda. Kemungkinan, Axel ditunjuk sebagai model video klip single terbaru Dinda.

' m e n e t a p ' Artwork untuk single terbaru @dindakirana.s,” bunyi keterangan yang dituliskan dalam postingan tersebut.

Visual Dinda di foto itu langsung menyita perhatian banyak orang. Banyak yang memuji Dinda cantik. Konsep single yang dirancang juga disanjung keren. Selain itu, suara Dinda juga dinilai sangat merdu.

Sementara itu, Dinda belum terlihat memiliki gandengan baru pasca berpisah dari Naufal. Bahkan beberapa orang agaknya belum tahu bahwa Dinda dan Naufal telah berpisah. Oleh sebab itu, sejumlah orang itu terkejut kala Naufal muncul bersama wanita lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait