Dinda Kirana Perdana Bantah Musuhi Naufal Samudra usai Putus
Selebriti

Dinda Kirana perdana buka suara usai beredar rumor menyindir Naufal Samudra. Menghempas isu miring, Dinda membongkar kondisi hubungan dengan Naufal pasca putus.

WowKeren - Dinda Kirana sempat dikira menyindir Naufal Samudra pasca keduanya putus. Namun, Dinda menyangkal tegas kabar miring itu.

Ditegaskan Dinda, hubungan dengan Naufal baik-baik saja. Ia menyangkal jika dirinya membenci Naufal setelah kisah cinta mereka kandas. Bahkan hubungan Dinda dan keluarga Naufal juga baik-baik saja dan begitu pula sebaliknya.

"Ah sudah lewat itu mah. Kita sudah masing-masing," kata Dinda. "Ya (putus) gitu aja. Aku sama Naufal baik-baik saja, apalagi aku sama keluarganya itu mau kita masih sama-sama ataupun tidak itu masih sangat baik saja. Karena dari awal aku sama Naufal sahabatan, jadi aku nggak akan benci sama dia."

Kembali melajang, Dinda mengakui dirinya ingin memiliki pasangan. Meski begitu, ia tak buru-buru mencari pacar baru.


"So far so good. Jujur aku juga pengin sih menggantungkan diri ke orang, tapi kayaknya masih lebih bisa mengandalkan diri sendiri," katanya.

Sebelumnya, Dinda kerap dipuji sebagai couple goals kala pacaran dengan Naufal. Ia bahkan setia mendampingi saat Naufal tertangkap atas kasus narkoba. Ia sempat menulis pesan romantis untuk menguatkan Naufal.

"Aku tahu kamu selalu berusaha jadi sosok yang jauuh lebih baik setiap hari nya," tulis Dinda. "Aku mengenal kamu sangat baik, dan aku selalu bangga sama kamu sayangku. Doa yang terbaik dari keluarga besar menyertai kamu. I love you Puffy, forever n’ ever."

Dinda juga sempat menjenguk Naufal di tempat rehab. Ia yakin sang kekasih sudah bersih dari narkoba. Ia pun berharap jika Naufal segera dipulangkan dan bisa menjalani aktivitas seperti sebelumnya.

"Semuanya sudah tahu kalau kamu bersih. Kalau ada yang nanya 'Urine negative, gak ada barang bukti, kenapa ditaruh ke tempat rehab?', pertanyaan yang sama dari kami pihak keluarga. Tapi jawaban apapun gak masuk logika sederhana," ujar Dinda. "Harapan kita semua, Naufal bisa benar-benar dipulangkan ke rumahnya dan bekerja lagi menjalani aktivitasnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait