Chun Woo Hee Berharap Gak Dibenci Penonton 'The 8 Show' untuk Peran yang Ditolak IU
Netflix
TV

Chun Woo Hee juga mengungkap kekhawatirannya ketika memerankan karakter 8F di 'The 8 Show'. Sang aktris selanjutnya membahas kesulitan membintangi drama Netflix tersebut.

WowKeren - Chun Woo Hee belakangan ini menyapa publik lewat drama "The 8 Show". Namun, tahukah anda bahwa peran 8F yang dibintangi sang aktris, sebenarnya pernah ditawarkan kepada IU. Karena IU memutuskan menolak, barulah Woo Hee bergabung.

Dalam wawancara belum lama ini, Woo Hee mengungkap harapannya agar tidak dibenci penonton "The 8 Show". "Aku sangat khawatir dengan karakter ini. Aku berharap orang-orang tidak terlalu membencinya," ungkap Woo Hee.

Woo Hee mengakui kalau peran 8F sebenarnya bukanlah karakter yang bisa menarik empati. "Sederhananya, dia (8F) adalah orang yang tidak membutuhkan narasi. Karakter ini tidak menunjukkan hubungan antara orang atau emosi dan perasaan," sambungnya.

Woo Hee lebih lanjut membahas karakteristik dari 8F di "The 8 Show". "Dia adalah orang yang paling memahami niat penyelenggara. Penyelenggara ingin mendapatkan rangsangan yang muncul dari pengkhianatan dan konflik," tutur sang aktris.

Chun Woo Hee Berharap Gak Dibenci Penonton \'The 8 Show\' untuk Peran yang Ditolak IU

Source: Naver

Woo Hee merasa kalau karakter 8F hanya secara naluriah memahami niat penyelenggara. "Karakter ini akan sangat menyebalkan kalau dia punya niat, tapi dia berpartisipasi dalam pertunjukan hanya untuk kesenangan," tegasnya.

Woo Hee mengungkap kalau dirinya ingin mengekspresikan karakter 8F tanpa mengganggu jalan cerita secara keseluruhan. "Proyek ini mempunyai lebih banyak batasan karena 8 orang berbagi satu ruang, jadi aku perlu banyak mengubah ekspresiku," ucapnya.

Woo Hee selanjutnya membahas kesulitan membintangi "The 8 Show". "Tidak mudah untuk bersenang-senang sambil melihat seseorang menderita. Aku juga menyadarikalau aku bukanlah orang yang kuat. Aku berakting dengan tekad untuk menaruh seluruh pikiran dan hatiku pada karakter itu," tutup sang aktris.

Sementara itu, "The 8 Show" sudah dirilis sebanyak 8 episode sekaligus pada 17 Mei lalu. Drama ini menuai pujian dari reporter dan kritikus Korea Selatan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait