Lisa Tetap Sertakan BLACKPINK saat Cetak Sejarah usai Buka Akun TikTok
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa resmi meluncurkan akun TikTok pribadinya, mencetak rekor dunia, memberikan petunjuk comeback yang sangat dinantikan, dan menyertakan BLACKPINK di dalamnya.

WowKeren - Lisa BLACKPINK baru saja membuat gebrakan dengan meluncurkan akun TikTok pribadinya. Tidak hanya memberi penghormatan halus kepada BLACKPINK, tetapi ia juga memecahkan rekor dunia dalam satu malam saja.

Pada Kamis (6/6/2024), Lisa membuka akun TikTok dan mengunggah sebuah video. Penyanyi "MONEY" ini mengumumkan bahwa dirinya akan segera comeback.

Di video pertamanya, Lisa tampil memukau dengan kaos bergrafis dan celana studded, menampilkan pose yang merupakan kombinasi cute dan seksi. Irama khusus yang dimainkan di latar belakang kemungkinan besar menawarkan pratinjau dari musik barunya.

Selain itu, Lisa memberikan penghormatan halus kepada akarnya sebagai member BLACKPINK. Ia menunjukkan identitasnya dengan memasukkan dua hati—satu hitam dan satu pink—di bio-nya, yang melambangkan grup tersebut.

Lisa Tetap Sertakan BLACKPINK saat Cetak Sejarah usai Buka Akun TikTok

Source: TikTok

Lisa bahkan telah memecahkan Rekor Dunia Guinness dengan menjadi yang Tercepat untuk Mencapai 1 Juta Pengikut di TikTok. Lisa mencapainya hanya dalam waktu 2 jam dan 18 menit setelah membuat akun tersebut.

Prestasi luar biasa ini merupakan bukti dari popularitas globalnya yang sangat besar dan dukungan luar biasa dari para penggemarnya.

Sementara itu, Lisa belum lama ini diduga akan berpindah haluan dari jadi duta CELINE ke Louis Vuitton. Dugaan ini diperkuat dengan kedatangannya di fashion show Louis Vuitton di Paris Fashion Week 2024.

Saat ini, Lisa sudah tidak lagi di bawah naungan YG Entertainment sejak memutuskan mengakhiri kontrak individunya. Namun, Lisa masih berafiliasi dengan agensi tersebut sebagai member BLACKPINK. Idol kelahiran 1997 tersebut juga sempat digosipkan tinggal secara permanen di Paris.

Sama seperti Jennie dan Jisoo, Lisa membuka agensi sendiri untuk mengelola aktivitas individunya. Setelah mengumumkan LLOUD sebagai agensi sendiri, Lisa disibukkan dengan syuting "The White Lotus".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait