Tangis Sarwendah Pecah kala Curhat di Hadapan Maia Estianty
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Momen Sarwendah menangis dan mencurahkan segala curhatannya pada Maia Estianty langsung menyita perhatian di tengah kabar keretakan pernikahannya dengan Ruben Onsu.

WowKeren - Sarwendah belum lama ini hadir di podcast milik Maia Estianty. Momen Sarwendah bertemu dengan Maia itu langsung menuai beragam respons dari masyarakat. Pasalnya, istri Ruben Onsu itu terlihat menangis kala curhat dengan Maia.

Momen itu lantas dibagikan Maia lewat akun Instagram pribadinya. Maia agaknya ikut bersimpati atas curhatan yang disampaikan oleh Sarwendah. Ia menyebut ibu tiga anak itu berhak bahagia dan dicintai.

SARWENDAH BLAK BLAKAN CURHAT !! MAIA ESTIANTY BERPESAN ‘SARWENDAH BERHAK BAHAGIA DAN DICINTAI’,” bunyi keterangan yang dituliskan okeh Maia. “Banyak sekali omongan julid netizen untuk Ibu satu ini, bagaimana tanggapannya? Seperti apa blak2an @sarwendah29 tentang keluarganya? Cus lanjut nonton aja di youtube @maiaaleldultv ya.”

Dalam podcast tersebut, Sarwendah mengaku akan menceritakan semuanya pada Maia. Obrolan Sarwendah dengan Maia itu langsung menuai simpati netizen. Banyak yang merasa iba dengan Sarwendah lantaran belakangan ini bahtera rumah tangannya dengan Ruben diterpa banyak gosip tak sedap.

”Oke aku akan jawab semuanya tanpa aku tutup-tutupin,” kata Sarwendah di podcast bersama Maia.

Maia lagi-lagi memberikan semangat dan dukungan untuk Sarwendah. Ibu Al Ghazali itu meminta agar Sarwendah tak melupakan diri sendiri karena ia berhak bahagia dan dicintai.

”Jangan melupakan kebahagiaan diri sendiri. Kamu berhak bahagia dan berhak dicintai,” pesan Maia.

Sementara itu, Sarwendah dan Ruben belakangan kompak merayakan pesta ulang tahun putri mereka, Thania dan Thalia. Momen langka itu membuktikan bahwa hubungan keduanya tetap harmonis.

Selain itu, Sarwendah juga sempat menemani Betrand Peto alias Onyo sang putra angkat wisuda. Di momen itu, Ruben juga hadir. Ketiganya bahkan berfoto bersama. Momen tersebut menjadi sinyal bahwa keluarga Ruben sebetulnya dalam keadaan baik-baik saja.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait