Bestie Nagita Slavina Minta Maaf pada Satpam Mal yang Dipecat usai Pukul Anjing
YouTube/Rans Entertainment
Selebriti

Marlene Hariman, MUA sekaligus anggota geng Nagita Slavina, akhirnya meminta maaf usai viralkan Nasarius, satpam mal yang memukul anjing, hingga akhirnya dipecat. Marlene mengaku siap bertanggung jawab atas kesalahannya pada Nasarius.

WowKeren - Anggota Geng Cendol sekaligus sahabat Nagita Slavina, Marlene Hariman, tengah jadi sorotan. Pasalnya, MUA cantik itu menjadi pihak pertama yang viralkan rekaman kala satpam mal bernama Nasarius memukul seekor anjing, Fay.

Kini setelah Nasarius sebagai handler dari Fay dipecat, Marlene akhirnya buka suara. Ia meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi dan mengaku tak cuma diam atau lepas tangan.

"Dear Teman-teman semuanya, Mohon maaf kalau aku memilih untuk diam dahulu dan tidak langsung menanggapi isu yang sedang berkembang. Diam bukan berarti aku tidak melakukan apa-apa, tapi aku berusaha sekali untuk reach out dengan pihak- pihak terkait," kata Marlene. "Dari lubuk hati aku yang paling dalam, aku meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi dari video yang aku posting, baik kepada pihak Pak Nasarius, Plaza Indonesia, Perusahaan Security tempat Pak Nasarius bekerja dan teman2 semua. Aku mengaku salah, bereaksi terlalu cepat tanpa menganalisa dan memastikan langsung dengan pihak terkait terlebih dahulu. Semoga temen2 dapat memaafkan dengan apa yg terjadi, aku sungguh khilaf▲ Kejadian ini memberikan banyak pelajaran untuk aku supaya lebih peka dan bijaksana dalam bertindak dan mengambil keputusan."

Marlene juga mengungkap jika dia akan bertanggung jawab atas kesalahannya itu. Ia pun berharap agar publik memaafkan kesalahannya.

"Dan untuk Pak Nasarius, aku akan bertanggung jawab dan siap memberikan bantuan untuk Pak Nasarius ke depannya. Terimakasih banyak untuk teman- teman yang masih percaya sama aku dan mau memaafkan aku. Bagi yang belum bisa memaafkan aku, semoga suatu saat bisa memaafkan dan memahami bahwa aku telah khilaf. Semoga aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi Hormat saya, Marlene Hariman," serunya.

Ungganan Marlene ini banjir dukungan dari rekan artis. "Ciciiiiiii ❤️," kata Marsha Tengker. Akun Raffi Ahmad dan Nagita juga mengungkap emoji ❤️❤️❤️ sebagai bentuk dukungan buat Marlene.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait