Harga Topi Nagita Slavina hingga Kaos Kaki saat Ibadah Haji Bikin Tak Percaya
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina jadi sorotan saat menunaikan ibadah haji bersama Raffi Ahmad. Tak cuma sesi ibadah, harga barang-barang Gigi selama di Mekkah juga curi perhatian.

WowKeren - Momen ibadah haji Nagita Slavina dan Raffi Ahmad bukan cuma satu-satunya yang jadi sorotan. Rupanya, barang-barang yang dikenakan oleh Gigi juga sukses mencuri perhatian.

Biasa pakai barang-barang mahal, Gigi agaknya tak keberatan memakai aksesoris atau busana yang harganya murah meriah. Membuktikan hal itu, terkuak harga barang Gigi yang merakyat dan relate dengan masyarakat umum.

Instagram

Topi Nagita Slavina

Salah satunya yakni topi yang dipakai Gigi agar terlindung dari panasnya sinar matahari selama di Mekkah. Ia rupanya terciduk memakai topik varian UPF50 Sun Hat yang harganya Rp80 ribu.

Instagram

Kaos Kaki Naita

Barang lainnya yang sederhana dan murah yakni kaos kaki putih yang bisa dibeli di situs marketplace. Rupanya, kaos kaki tersebut nilainya hanya sekiar Rp40 ribuan.

Kesederhanaan Gigi ini sontak menuai reaksi kagum. Fans mendoakan agar Gigi tetap sederhana dan berharap ibadahnya dan Raffi berjalan lancar.

"Harga nya bersahabat kog☺ tapi aku biasanya cari yang lebih bersahabat lagi 50 ribu dapet 10 😅," kata netter. "Seriusan murah banget, nggak percaya," tutur netter. "Kayaknya ini satu-satunya barang yang bisa aku ikuti," tutur netter. "MasyaAllah mama gigi tampil sederhana pas lagi ibadah, semoga ibadahnya diterima Allah SWT 🙌❤️❤️❤️," tutur netter.

Sebelumnya, Raffi juga mengunggah sejumlah foto dan video berkaitan dengan ibadah haji. Ia pun menulis pesan haru karena bisa berkesempatan menunaikan haji pertama dengan Gigi.

"MasyAllah ... Gak bisa berhenti bersyukur bisa kembali menginjakkan kaki di Masjidil Haram🙏❤️ Alhamdulillah Bisa Menjadi Tamu undangan Allah," katanya.

Sebelumnya, Raffi disebut-sebut menggelontorkan biaya miliaran lebih untuk memboyong keluarganya naik haji. Tak cuma itu, Raffi juga ternyata mengajak pegawai untuk ikut serta. Raffi mengaku jika aksi sosial itu terilhami dari mendiang ayah.

"Jadi kalau almarhum papa dulu pernah bilang kalau memang ada rezeki yang dikasih itu keluarga dulu, kebarat dulu baru nanti orang sekitar yang dekat-dekat," kata Raffi. "Kalau aku sih biasanya umrah ya beberapa kali juga ngajak karyawan, siapa-siapa yang belum gitu bergilir jadinya. Yah kalau ini yang sekarang nanti tiga yang ikut. Yah ada aja rezekinya, pokoknya kita bisa berangkat. Kadang kita bingung, ya alhamdulillah. Kadang kita punya uang banyak aja nggak bisa berangkat. Ada yang memang orang susah banget, bisa berangkat. Ada yang bergelimang harta nggak bisa berangkat. Apa pun yang penting niatnya baik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait