Ayah Rizky Billar Jalani Operasi kala Sang Putra Dihujat Pengangguran
Instagram/danieleddy46
Selebriti

Daniel Eddy, ayah Rizky Billar, menjalani operasi dan mengungkap kondisi terbarunya. Pamer foto pasca operasi, postingan ayah mertua Lesti Kejora itu menuai simpati publik.

WowKeren - Ayah Rizky Billar, Daniel Eddy, baru-baru ini menuai simpati publik. Rupanya, terkuak jika ayah mertua Lesti Kejora ini harus menjalani operasi.

Dalam postingan seorang kenalan, Daniel tampak mengenakan baju pasien dan terbaring di ranjang rumah sakit. Pihak yang mengunggah foto pun mengungkap doa agar operasi Daniel berjalan lancar.

"Bismillah...., smg oprasinya papa berjalan lancar,,cepat pulih..😟 🤲🙏🙏," kata sang pemilik akun pada 10 Juni. Sehari setelahnya atau 11 Juni, Daniel rupanya update kondisi pasca operasi.


Kakek dari Muhammad Levian Al Fatih Billar ini agaknya dalam kondisi baik-baik saja usai operasi. "Alhamdulilah.. operasi berjalan dengan baik. Terima kasih @rspremierbintaro dan @drsasangka," kata Daniel.

Sejauh ini, belum diketahui operasi apa yang dijalani Daniel. Yang pasti, fans mendoakan kesembuhan ayah Billar ini.

"Alhamdulillah.., segera pulih kembali ya pa, dan bisa beraktifitas kembali... 🤲," kata netter. "Masya Allah Tabarakallah sehat² terus opanya abang fatih 🤲🤲🤲," ujar yang lainnya. "Alhamdulillah semoga cepat pulih sehat wal'afiyat selamanya, aamiin," kata fans.

Sebelumnya, Billar putra Daniel jadi sorotan karena kembali dihujat haters. Billar agaknya murka lantaran dituding sebagai pengangguran. Ia pun menyangkal tudingan itu dan mengungkap gudang uangnya.

"Dibilang pengangguran sih harusnya enggak yah, karena statusnya saya lagi stripping, syuting tiap hari, tayang tiap hari judulnya "AMKA" (Aku Mencintaimu Karena Allah), boleh ditonton ya," ujar Billar. "Kedua, saya nulis lagu, dua lagu saya Alhamdulillah dijadikan soundtrack, yang satu 200 episode, yang satunya 100 episode."

Billar juga membeberkan jika ia punya tabungan berkat bisnis yang ia tekuni. "Saya lagi membuka beberapa bisnis usaha, saya lagi butuh orang, beberapa posisi, selain digital company, kita juga lagi butuh karyawan seperti driver, terus juga di FnB kopi yang lagi kita kembangkan, juga butuh karyawan, kita juga ada label yang membawahi talenta-talenta," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait