Syifa Hadju Pajang Potret Cantik Berhijab usai Akui Putus dari Rizky Nazar
Instagram
Selebriti

Syifa Hadju membantah jika hubungannya dengan Rizky Nazar kandas karena kehadiran orang ketiga. Ia pun menyeret nama Salshabilla Adriani yang belakangan sempat digosipkan dekat dengan Rizky.

WowKeren - Syifa Hadju dan Rizky Nazar putus. Hal ini diungkap langsung oleh Syifa melalui unggahan Instagram eksklusif miliknya. Namun, unggahan ini bocor dan beredar luas di media sosial pada Selasa (11/6). Diakui Syifa, ia awalnya tidak ingin membicarakan tentang kandasnya hubungan asmara tersebut.

"Hi teman-teman exclusive ku! Sebenarnya tadinya aku gak ingin tulis kayak gini, tapi biar gak jadi berita yang negatif nantinya aku mau coba untuk jelasin khusus ke kalian semua yaa disini mengenai apa yg terjadiiii [sic!]," ungkap Syifa dalam unggahannya yang di-repost akun gosip @rumpi_gosip baru-baru ini. "Benar saat ini aku sudah single, kami berpisah secara official sudah beberapa minggu belakangan [sic!]."

Syifa membantah jika hubungan mereka kandas karena kehadiran orang ketiga. Ia pun menyeret nama Salshabilla Adriani yang belakangan sempat digosipkan dekat dengan Rizky.

"Dan tidak, bukan karena orang ketiga kok. Aku cuma gak ingin Salsha akan kena imbasnya nanti kalau aku nggak jelasin. Tapi kenapa aku gak post di publik karena menurutku akan terlalu besar dan ke mana-mana [sic!]," lanjut Syifa. "Untuk penyebabnya biarkan itu menjadi privasi ku dan yang bersangkutan saja ya. aku berharap gak ada yang salah-salah atau menjatuhkan siapa pun nantinya di sini dari kalian [sic!]."

Meski sudah putus, Syifa masih menjalin hubungan baik dengan keluarga Rizky. Ia pun menganggap mereka layaknya keluarga sendiri.

"Mengenai hubunganku dengan ka ina dan mamika, aku masih berhubungan sangat baik dengan mereka. Apalagi, aku anggep kak ina udah seperti kakakku sendiri, bukan kakak dari mantan pacarku [sic!]," imbuh Syifa. "In the mean time, tolong biarkan aku sembuh sendiri dulu yaa!! Aku ingin menikmati waktuku bersama keluarga, sahabat, dan orang-orang tersayang ku dulu [sic!]."

Di akhir tulisannya, Syifa pun berharap agar tidak ada fans yang menjodoh-jodohkan dirinya dengan siapapun juga. Pasalnya, ia masih belum berniat untuk membuka hatinya dalam waktu dekat.

"Jadi aku mohon, tolong jangan jodoh jodohin aku sama siapapin hihi.. aku gak berniat untuk mencoba atau membuka hati untuk siapa pun dalam waktu dekat ini. Mungkin bila waktunya tiba, biar Allah aja yang tunjukin jodoh aku buat aku nantinya, kapanpun waktu yang Allah pilih buat aku [sic!]," tambah Syifa. "Sekarang aku pengin fokus kerja, kuliah, main sama kucing kucingku dan doing things that makes me truly happy [sic!]."

Syifa Hadju Cantik Berhijab

InstaStory

Sedangkan, di bagian InstaStory miliknya, Syifa justru memilih untuk mengunggah ulang potret cantiknya kala mengenakan hijab. Ia terlihat begitu anggun dan kalem saat mengenakan hijab.

Sebelum putus, Rizky dan Syifa telah menjalin cinta selama 5 tahun. Mereka pertama kali bertemu ketika terlibat dalam proyek film "Danur" pada tahun 2017. Setelah itu, hubungan mereka semakin erat dan mereka resmi berpacaran pada tahun 2019.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait