Reaksi Ashanty Di Luar Ekspektasi usai Dihujat Imbas Nyanyi di Laga Timnas Bareng Anang
Instagram/ananghijau
Selebriti

Ashanty menunjukkan respons mengejutkan usai namanya dan sang suami, Anang Hermansyah banjir hujatan buntut penampilan mereka di laga Timnas Indonesia Vs Filipina kemarin malam.

WowKeren - Pasutri selebriti Ashanty dan Anang Hermansyah belakangan menjadi perbincangan hangat. Bahkan nama Anang sampai trending di platform X (Twitter). Anang dan Ashanty banjir kritik dan komentar pedas buntut aksi keduanya di laga Timnas Indonesia kemarin malam, Selasa (11/6).

Diketahui bahwa Indonesia baru saja menang melawan Filipina di laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Kemenangan Timnas Indonesia ini disambut antusias oleh seisi stadion.

Namun, para pengunjung dikatakan kecewa usai Ashanty, Anang dan sejumlah partner mereka keluar untuk bernyanyi selepas kemenangan Timnas. Mereka bernyanyi dari pinggir lapangan seraya menari dan melompat kegirangan.

Sayangnya, aksi Anang dan Ashanty ini malah menuai cibiran dari para pengunjung dan netizen media sosial. Banyak yang kurang suka melihat Anang dan Ashanty bernyanyi usai kemenangan Timnas. Warganet menilai Ashanty dan Anang telah melunturkan suasana haru dan bersejarah yang kerap terbentuk pasca kemenangan Timnas Indonesia.

Photo-Instagram

Ashanty Langsung Matikan Kolom Komentar

Anang sendiri belum angkat bicara terkait banyaknya kritikan yang datang. Namun, Ashanty sudah memperlihatkan reaksi mengejutkan pasca namanya dan sang suami dihujat.

Ibu sambung Aurel Hermansyah itu langsung mematikan kolom komentar akun Instagram pribadinya. Ia agaknya tak ingin mendengar atau membaca komentar pedas dan jahat dari warganet.

Selain itu, Ashanty juga membagikan Story Instagram miliki seseorang. Di mana, akun itu memuji penampilan Ashanty dan Anang, serta meminta agar netizen stop menghujat pasangan tersebut.

Dengan di-repost-nya Story tersebut, Ashanty seolah juga berharap agar netizen stop menghujatnya. Meski sudah memperlihatkan reaksi lewat media sosialnya, baik Ashanty maupun Anang masih memilih bungkam.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait