Salshabilla Adriani Posting Pesan Menohok usai Namanya Dimention Syifa Hadju
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Aktivitas media sosial Salshabilla Adriani langsung jadi sorotan pasca Syifa Hadju resmi mengumumkan putus dari Rizky Nazar dan menyeret nama Salsha. Seperti apa?

WowKeren - Syifa Hadju secara resmi telah mengumumkan putus dari Rizky Nazar. Pengumuman Syifa itu membuat nama Salshabilla Adriani kembali terseret. Pasalnya, Rizky Nazar sebelumnya sempat dituduh memiliki hubungan spesial dengan Salsha.

Namun, Syifa memastikan bahwa hubungannya dengan Rizky berakhir bukan karena orang ketiga. Artis 24 tahun itu meminta agar netizen berhenti menghujat Salsha. Syifa dengan berani menyebut nama Salsha dan berharap agar artis yang seumuran dengannya itu tak disalahkan atas berakhirnya hubungannya dengan Rizky.

Dan tidak, bukan karena orang ketiga kok. Aku cuma gak ingin Salsha akan kena imbasnya nanti kalau aku nggak jelasin. Tapi kenapa aku gak post di publik karena menurutku akan terlalu besar dan ke mana-mana,” tegas Syifa lewat sebuah pesan. “Untuk penyebabnya biarkan itu menjadi privasi ku dan yang bersangkutan saja ya. aku berharap gak ada yang salah-salah atau menjatuhkan siapa pun nantinya di sini dari kalian.”

Mendapati namanya dimention dan Syifa mengumumkan putus dari Rizky, Salsha muncul dengan pesan bijaksana. Salsha mengungkit soal kesabaran di tengah banyaknya hujatan yang ia terima meski Syifa sudah mengeluarkan klarifikasi.

Photo-Instagram

Wejangan Bijak yang Dibagikan oleh Salsha

Dalam pesan itu dikatakan bahwa kesabaran akan mendatangkan ketenangan. Wejangan itu menyebut bahwa seseorang diperbolehkan untuk patah atau sakit hati. Namun, Allah SWT dikatakan akan menolong dan segera memberi kedamaian terhadap hambanya yang senantiasa sabar.

Sementara itu, Rizky Nazar sendiri belum angkat bicara soal kandasnya hubungannya dengan Syifa. Banyak yang menyayangkan Rizky dan Syifa berpisah, mengingat keduanya sudah berpacaran cukup lama.

Belum diketahui pasti pula penyebab Syifa dan Rizky berpisah. Karena itu, netizen terus saja menyerang Salsha dan menudingnya sebagai penyebab berakhirnya hubungan Syifa dengan Rizky.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait