Aditya Zoni Ungkit Ujian Berat Kala Perdana Buka Suara usai Digugat Cerai Yasmine Ow
Instagram/real_aditya1
Selebriti

Aditya Zoni tak menampik jika gugatan cerai Yasmine Ow merupakan ujian berat bagi dirinya dan sang istri. Di sisi lain, Aditya berusaha tegar menghadapi masalah rumah tangganya tersebut.

WowKeren - Aditya Zoni akhirnya perdana buka suara terkait permasalahan dengan sang istri, Yasmine Ow. Ia pun mengakui jika memang ini ujian berat bagi dirinya dan Yasmine.

"Ya ini ujian paling berat buat kami," kata Aditya. "Doain yang terbaik."

Di tengah ujian berat itu, Aditya juga mengungkap kabar bahagia soal Ammar Zoni. Ia merasa lega karena permohonan sang kakak untuk menjalani rehabilitasi narkoba akhirnya dikabulkan.

"Seneng banget denger berita kalau Bang Ammar itu asesmen-nya diterima. Ini suatu keberkahan buat keluarga kami," seru Aditya. "Karena memang seharusnya Bang Ammar harus direhab, nggak boleh di penjara. Hakim terima kasih banyak, apresiasi yang tinggi buat hakim yang bekerjanya sangat baik."

Sebelumnya, pengacara kenalan Aditya, Abdullah Emile, ikut buka suara soal gugatan cerai Yasmine. Emile justru mengisyaratkan adanya kesalahan dari pihak Yasmine.

"Aditya Zoni tidak pernah memukul ataupun minum-minuman keras, dia tidak bermain di luar atau selingkuh, tidak pernah sama sekali. Ada satu tindakan yang belum bisa kami ungkap dari pihak Yasmine. Yang menurut kami salah dan belum bisa kita ungkap," kata Emile. "Memang ada permasalahan, ya biasa dalam rumah tangga ini di satu pihak bilang, pihak yang lain yang salah, begitu juga sebaliknya. Ada satu garis merah yang bisa dibilang, ini bukan kesalahan Aditya Zoni. Ada salah satu tindakan dari Yasmine yang menurut pendapat saya, ada salah juga lah. Belum bisa kita ungkapkan lah. Jadi bukan 100 persen kesalahan Aditya."

Di sisi lain, Yasmin memilih tak mengumbar kejelekan Aditya. Ia menegaskan jika hubungan dengan Aditya tetap baik-baik saja meski keduanya sedang proses cerai.

"Banyak alasan kenapa aku menggugat cerai dan pasti bukan hal yang mudah, tapi alasan aku cukup kuat," seru Yasmine di Pengadilan Agama Cibinong saat menghadiri sidang cerai pertama beberapa waktu lalu. "Mohon maaf ya, saat ini aku nggak bisa kasih statement (alasan bercerai) karena aku nggak pengin menjelekkan Adit. Aku sama Adit hubungannya juga baik-baik saja, kita nggak ada masalah apa-apa dan anak juga enggak batasi sama sekali untuk ketemu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait