Anang & Ashanty Klarifikasi Penyebab Nyanyi di Laga Timnas usai Trending Disoraki Penonton se-GBK
Instagram/ananghijau
Selebriti

Anang Hermansyah dan sang istri, Ashanty, buka suara usai trending di X imbas menyanyi dan disoraki penonton se-GBK dalam laga Timnas Indonesia vs Filipina. Keduanya mengungkap reaksi bijak atas hujatan netizen.

WowKeren - Anang Hermansyah Ashanty baru-baru ini trending di X usai disoraki penonton se-GBK imbas menyanyi lagu "Kebyar-Kebyar". Keduanya akhirnya buka suara usai dikabarkan walk-out pasca diprotes membawakan lagu tersebut pada 11 Juni seusai laga Timnas Indonesia vs Filipina 2-0.

Menanggapi kritik, Anang agaknya tetap santai. Ia malah bangga bisa didapuk menyanyi dan mengaku bangga dengan kemenangan Timnas Indonesia.

"Alhamdulillah senang, yang penting Indonesia menang," ujar Anang. "Kita puas, pemain Indonesia bagus banget, Timnas Indonesia keren. Senang banget bisa berkontribusi dalam mengantarkan sejarah baru Indonesia bisa masuk ke putaran tiga."

Ashanty pun ikut buka suara atas penampilan Anang & Friends yang tuai kontroversi itu. Ia membeberkan penyebab dirinya dan Anang bisa didapuk menyanyi saat perayaan kemenangan Timnas di putaran ketiga laga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ini.

"Ini gara-gara Arsya kita dampingi minggu lalu ke sini. Sama panitiia ditanya, mau nonton nggak Indonesia vs Filipina? Mau banget. Mau nyanyi gak ? Mau banget. Senang banget pas terakhir nyanyi semua timnas girang banget," kata Ashanty.

Sebelumnya, banyak pihak mengkritik Anang dan Ashanty karena menyanyi seusai pertandingan. Netter tak terima karena aksi Anang dan Ashanty cs itu dinilai merusak momen kemenangan dan tak sesuai dengan tradisi perayaan di akhir pertandingan sepakbola.

Biasanya, sesi menyanyi dilakukan oleh para pemain dan penonton yang berkumpul di tengah lapangan membawakan lagu "Bagimu Negeri". Lagu itu dinilai sakral dan pantas dinyanyikan karena mengobarkan semangat nasionalis para pemain dan penonton.

Masih terkait Anang-Ashanty, keduanya sempat bangga atas kesuksesan sang putra, Arsya Hermansyah, yang didapuk sebagai pendamping Timnas Garuda dalam laga melawan Irak pada 6 Juni lalu. Ashanty membeberkan jika ia tak percaya kala Arsya akhirnya terpilih.

"Alhamdulillah ya Allah. Udah deg2an kira2 masuk nggak yah, ikutin semua persyaratan dari awal sampai akhir," kata Ashanty. "Bikin video sampai ngulang2. Pas semalem dapat wa langsung dari @timnas.indonesia rasanya Happy banget."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait