Sarwendah Diskusi dengan Maia soal Independen Woman kala Alasan Ruben Onsu Gugat Cerai Dirahasiakan
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah fokus mengunggah podcast bareng Maia Estianty dan membahas tentang makna independen woman. Tak cuma itu, Wendah juga pamer penampilan cantik berkelas kala alasan Ruben Onsu gugat cerai jadi sorotan.

WowKeren - Sarwendah hingga kini pilih bungkam usai digugat cerai sejak 9 Juni lalu. Wendah justru mengunggah podcast bertema independen woman bareng Maia Estianty.

"Kalau menurut Bunda Maia, apa sih independen woman?" tanya Wendah. "Independen woman tuh, tadi Sarwendah bilang agak mudah untuk memikat laki-laki. Sebenarnya gua agak kurang setuju sih karena kalau pengalaman. Ini pengalaman gua ya, kayaknya laki-laki takut mendekat sama gua," kata Maia.

Maia cerita kalau ia menanyai kawan prianya perihal dirinya yang sulit mendapat pacar. Tak disangka, kawan pria menganggap Maia sosok yang menakutkan.

"Gua tanya, 'Kenapa gua nggak punya pacar ya'. Teman gua bilang, 'Lu menakutkan, orang segan. Ini cewek butuh duit gak sih'," kata Maia. "Ternyata banyak yang minder. Mungkin dipikir kalau aku memberikan sinyal, gua punya spek yang tinggi. Karena independen woman itu intinya bisa berhasil memfasilitasi semua. Independen woman gak mau 100 persen, tergantung sama suami. Ada kalanya perempuan akan jadi janda, bukan janda cerai ya, gua harus tetap mandiri. Kalau kita sendiri harus siap kalau ditinggal. Bukan mendoakan mati ya."

"Bunda kan udah lama sendiri, mau cari pasangan lagi ada rasa takut nggak?" kata Wendah. "Karena pernikahan gue yang sebelumnya kan gua sempat ngalami trauma, tapi akhirnya dengan pasangan yang sekarang, pelan-pelan dia bimbing. Jangan hidup di masa lalu hiduplah di masa sekarang dan masa depan. Jadi kamu jangan pernah melihat ketraumaan itu dibawa sampai sekarang gitu kan. Akhirnya gua mulai untuk mengubah diri. Ada teman sharing. Pasangan yang sekarang bisa memberikan ruang aku tetap menjadi Maia Estianty yang aku mau. Yang penting happy," ujar Maia.

Selain podcast tersebut, Wendah juga mengunggah video tampil cantik dan menawan di Instagram. Di sisi lain, banyak pihak masih kepo soal alasan Ruben menggugat cerai. Sayangnya, materi itu belum bisa diungkap ke publik.

"Alasan perceraian itu sudah pasti ada dituangkan di dalam gugatan, akan tetapi oleh karena perkara ini perkara perceraian dalam ruang lingkup privat. Kami tentu tidak bisa untuk menginformasikan itu kepada masyarakat umum karena ini juga sidangnya sifatnya tertutup," kata T. Marbun. Humas PN Jakarta Selatan. "Yang dimohonkan ya perceraian, untuk hak asuh anak tidak ada, gana-gini enggak ada. Murni perceraian. Sidangnya 9 Juli 2024."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait