Nikita Mirzani Cantik Menyala ala Princess Disney kala Foto Bareng Sandrinna Michelle
Instagram/nikitamirzanimawardi_172/sandrinna_11
Selebriti

Nikita Mirzani memancarkan aura ala princess kala hadir di promo film 'Ipar Adalah Maut'. Ia pun tak kalah cantik menawan saat mengenakan dress dan berpose bersama Sandrinna Michelle, Junior Robert dan Aming.

WowKeren - Nikita Mirzani baru-baru ini kembali ramai disanjung berkat penampilannya. Ibu tiga anak itu memancarkan aura anggun layaknya princess kala mengenakan dress di promo film "Ipar Adalah Maut".

Dalam foto, Nikita mengenakan dress biru tanpa lengan dengan rok bagian bawah yang mengembang ala busana Princess Disney. Meski berusia lebih tua, Nikita agaknya tak kalah cantik dan awet muda dari juniornya, Sandrinna Michelle, saat keduanya foto bersama. Selain Nikita dan Sandrinna, tampak Junior Robert, Aming serta sederet artis lainnya.

Kebersamaan Nikita dengan para artis ini memicu reaksi positif. "Niki ... Di Sirkel yg vibes nya positif Gini aja... Org2 Kreatif dalam Berkarya Dan tetap sederhana walo kaya ga perlu di tunjukan nitizen dah paham ..ini org2 seniman yg TOP semua tp tdk Sombong.... Keren bangetttt Niki Cantik auranya Dan bajunya kereeenn pollll," kata netter. "Aura gak bisa bohong ya mi," ujar netter. "Princess banget auranya, Ka Niki cantik banget, ketemu langsung pas di galprem ipar adalah maut,.ramah pula masyaallah sehat sehat ka," ujar fans.

April lalu, Nikita banjir cibiran kala putus dari Rizky Irmansyah, sekpri Prabowo Subianto. Publik pun menyindir Nikita tantrum hingga sang artis mengungkapreaksi berkelas.

"Jangan dikit-dikit, mulai deh, tantrum, penting sekali menjaga mental health, agar mental tidak rusak, fisiknya juga tidak hancur," kata Nikita dalam sesi live baru-baru ini. "Karena banyak sekali di luar sana lebih memilih bertahan dengan hubungan yang merusak mental. Kalian harus pahami caption saya. Wah mulai nih tantrum, buka-bukaan aib, tuhkan kumat. Justru saya bicara itu agar perempuan di luar sana yang bertahan karena hubungan yang tidak sehat, yang merusak mental dan fisik kita, harus berani menyudahi."

Nikita menegaskan jika dirinya akan selalu menjadi sosok yang lebih baik. Ia berjanji tak akan tantrum atau mengamuk seperti di masa lalu.

"Saya tidak akan kumat, saya tidak akan tantrum," tegasnya. "Dua tahun saya sudah bertahan, tidak akan saya rusak dengan apapun. Ya jadi kalian harus ngerti itu. Jangan salah kaprah, jangan salah arti."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait