Ruben Onsu Kegep Masih Pakai Cincin Nikah usai Gugat Cerai Sarwendah
Instagram
Selebriti

Ruben Onsu membuat fans jadi optimis jika rumah tangga sang idola dan Sarwendah masih baik-baik saja meski gugatan cerai terkuak. Anggapan positif ini lantaran Ruben masih memakai cincin nikah di jarinya.

WowKeren - Ruben Onsu menuai simpati publik setelah kabar gugatan cerai pada Sarwendah terungkap. Bungkam soal penyebab menggugat cerai, para fans agaknya masih mendoakan semua baik-baik saja setelah Ruben kedapatan masih memakai cincin nikah.

Tampak cincin nikah tersemat di jari Ruben. Fans pun optimis dan mendoakan hubungan Ruben dan Wendah.

"Masih pake cincin nikah kok," kata netter. "Sepemikiran kak, cincin nikah ny masih di pakai jdi pasti semua baik2 aj," kata netter. "Koo Ruben apapun yg terjadi dalam hidup Koo ruben dan keluarga, libatkan TUHAN YESUS ya koo❤️ semoga berita yg di sosmed tidak Tuhan ijinkan terjadi. Bertahanlah sd akhir Koo @ruben_onsu & @sarwendah29 , tidak ada perceraian kecuali maut yg memisahkan ❤️ God bless the onsu family. Semoga fans2 dapat kabar yg baikkkk. In the name of JESUS 🙏 AMEN," tutur netter.

Sebelumnya, Ruben menggugat cerai Wendah pada 9 Juni. Bersamaan dengan terkuaknya kabar itu, Ruben mengungkap quotes bijak soal berhati-hati dalam berpikir.

"Tidak ada yang menyakitimu selain pikiranmu sendiri. Tidak ada yang membatasimu selain pikiranmu sendiri yang terbatas," demikian quotes bijak yang diunggah oleh Ruben. "Apa yang kamu pikirkan, itulah yang kamu rasakan dan dapatkan. Kenyataan yang Anda dapatkan berawal dari kenyataan yang ada di pikiran Anda. Berhati-hatilah dengan pikiran Anda!"

Di sisi lain, Wendah juga mengunggah video diskusi seru bareng Maia Estianty. Ia rupanya sempat membahas pengalaman Maia sebagai independen woman hingga soal mengatasi trauma atas kegagalan pernikahan pertama.

"Kalau menurut Bunda Maia, apa sih independen woman?" tanya Wendah. "Independen woman itu intinya bisa berhasil memfasilitasi semua. Independen woman gak mau 100 persen, tergantung sama suami. Ada kalanya perempuan akan jadi janda, bukan janda cerai ya, gua harus tetap mandiri. Kalau kita sendiri harus siap kalau ditinggal. Bukan mendoakan mati ya," ujar Maia.

"Bunda kan udah lama sendiri, mau cari pasangan lagi ada rasa takut nggak?" kata Wendah. "Karena pernikahan gue yang sebelumnya kan gua sempat ngalami trauma, tapi akhirnya dengan pasangan yang sekarang, pelan-pelan dia bimbing. Jangan hidup di masa lalu hiduplah di masa sekarang dan masa depan. Jadi kamu jangan pernah melihat ketraumaan itu dibawa sampai sekarang gitu kan. Yang penting happy," ujar Maia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait