Lesti Kejora Diduga Tahu Penyebab Syifa Hadju dan Rizky Nazar Putus usai Ngode Tak Beri Restu
Instagram
Selebriti

Lesti Kejora sahabat Syifa Hadju sempat ngobrol dengan Rizky Billar soal keinginannya menyuruh seorang teman untuk putus. Video lama itu muncul lagi hingga dikaitkan dengan kabar putusnya Syifa dan Rizky Nazar.

WowKeren - Lesti Kejora sahabat Syifa Hadju mendadak jadi sorotan terkait video lama. Ibu satu anak ini diduga tahu soal penyebab Syifa putus dengan Rizky Nazar. Bahkan Lesti diterpa dugaan sudah lama tak memberi restu hingga diduga ingin meminta Syifa putus Rizky.

Dugaan itu sendiri terkuak setelah viral video lama via akun TikTok chilldyas. Dalam postingan akun itu, Lesti terekam di cuplikan vlog saat sedang ngobrol dengan sang suami, Rizky Billar.

"Siapa teman yang pengen kamu suruh putus sama pacarnya? Kenapa?" kata Billar sambil tertawa. Lesti memilih merahasiakan sosok teman itu dan membisikkan jawabannya ke telinga Billar. Demi privasi, keduanya menyensor percakapan tersebut. Tak lama, Billar kaget kala Lesti menyebut nama seseorang.

"Hah? Ganteng dan cantik. Mereka itu couple goals. Kayak kita," ujar Billar. "Ya tapi, dalam kurung, dede nggak suka ngatur orang ya. Tapi kalau boleh milih ya, kalau boleh disuruh," kata Lesti. "Jadi ada yang menurut kamu ada yang nggak cocok, tapi bukan berarti buruk," ujar Billar. "Iya. Kayaknya (mereka) nggak cocok aja, gitu," tutur Lesti.

Walau tak menyebut nama, netter banyak yang curiga jika teman yang dimaksud Lesti itu adalah Syifa. Pasalnya, Syifa menjadi satu-satunya sahabat baik Lesti di geng Mamayu yang saat ini masih berstatus belum menikah.

TikTok

Video Lawas Lesti Diduga Tak Restui Syifa Hadju dan Rizky Nazar

"Tau dari mana klo itu buat syifa hadju, lesti aja bisik2🤣," kata netter. "Karena yg ganteng cantik temen Lesti yg masih pacaran cuma Syifa hadju," seru netter. "Mgkn krn clue billar 'couple goals'," kata netter.

Ada juga yang mengungkit isu Rizky Nazar sebagai pria red flag. "Fun fact, cowok suka nggak sadar kalau red flag," terang netter. "Cipa kayak cinta sendirian, gak nyangka Rizky seredflag itu," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, muncul pula video lama yang memperlihatkan kualitas hubungan Rizky dan Syifa. Sejumlah video itu bak memperlihatkan clue terkait penyebab keduanya putus.

Dalam salah satu video, terkuak jika Rizky kebingungan ketika ditanya alasan pacaran dengan Syifa. "Kenapa lebih memilih pacaran sama Syifa Hadju?" tanya seseorang. "Kenapa ya, nggak tahu gua juga bingung. Gua masih mempertanyakan, kenapa ya," kata Rizky.

Di video berikutnya, Syifa mengakui jika Rizky memang tak romantis. Mulai dari tempat jadian hingga kebiasaan jarang posting foto mesra.

"Dia nembak aku di tempat cuci mobil. Pas lagi nunggu. Sangat tidak romantis. Dia nggak pernah posting (foto mesra), dianya mungkin nggak mau," kata Syifa. "Pernah, karena kan jarang foto (bareng)," ujar Rizky. "Kalau nggak saling posting kayak nggak dianggap gitu kan bercanda," kata Anwar Sanjaya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait