Syahrini Bagikan Foto Gemoy Bayi Baru Lahir, Atalarik Syah Kuliti Watak Tsania Marwa - Topik Pagi
Instagram/princessyahrini/ariksyach/tsaniamarwa54
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Jumat ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan

Kabar pertama datang dari Syahrini yang dikira sudah melahirkan usai berbagi foto gemoy seorang bayi. Kedua yang tak kalah menarik, eks pasangan suami istri Tsania Marwa dan Atalarik Syah kembali berseteru terkait hak asuh anak.

Selanjutnya, ada isi gugatan cerai Ruben Onsu terhadap Sarwendah yang ternyata di luar dugaan. Terakhir, ada variety show Korea, yakni "2 Days 1 Night" yang akhirnya buka suara usai aktor Na In Woo, Yeon Jung Hoon dan PD mereka kompak hengkang secera bersamaan. Gimana panasaran bukan dengan cerita lengkapnya? Yuk, cari tahu hanya di ulasan berikut ini.

1. Syahrini Bagikan Foto Bayi Gemoy yang Baru Lahir usai Kabar Sudah Persalinan

Photo-Instagram

Foto Bayi Gemoy yang Dibagikan Syahrini

Syahrini tengah berbahagia usai akhirnya hamil anak pertama dengan Reino Barack. Syahrini baru mengungkap berita bahagia ini ketika kandungannya sudah membesar. Belakangan juga beredar dugaan bahwa Syahrini sebenarnya telah melahirkan.

Namun, dugaan itu diperkirakan hanya spekulasi saja. Kendati demikian, Syahrini lewat Story Instagram pribadinya sempat menyita perhatian usai berbagi foto gemoy seorang bayi.

Bayi tersebut bertubuh segar dan sehat. Kulitnya juga tampak putih bersih. Rupanya, bayi itu merupakan cucu dari salah satu sahabatnya yang baru lahir. Penyanyi asal Sukabumi itu lantas mengucapkan selamat atas kelahiran baby V.

Kocaknya, Syahrini sempat dikira berbagi foto kelahiran sang bayi. Namun, itu hanyalah kesalahpahaman, karena ternyata bayi itu bukanlah buah hatinya dengan Reino Barack.

2. Atalarik Syah Kuliti Watak Asli Tsania Marwa usai Bongkar 2 Kali Tolak Menikah

Photo-YouTube

Atalarik Syah Hadir di Podcast Denny Sumargo

Atalarik Syah kembali membahas soal eks istrinya, Tsania Marwa. Tak pernah akur usai cerai, Atalarik alias Arik membeberkan tabiat asli Tsania di podcast Denny Sumargo.

"Dia adalah orang pertama yang maki saya. Saya waktu itu masih ngomong, 'Babe, tenang babe'. Waktu itu konteksnya adalah nih anak-anak kayaknya membaca nih kita ada yang aneh. Gimana menurut kamu? Kamu kan psikolog, gimana anak-anak kita bawa psikolog aja, kita pilih untuk anak-anak biar anak-anak lebih tenang, bisa curhat. Marah dia, saya ingat banget 25 Maret, ulang tahun anak saya," kata Arik. "Kenapa marah?" tanya Densu. "Dia marah, nggak usah bawa-bawa 'Beb, lu naj**, ba**'. Wow," kata Arik. "Dia marah dasarnya apa?" tanya Densu. "Nggak senang dipanggil Beb kali ya, dari situ saya syok. Ini sesuatu yang serius. Oke kamu pikir kamu siapa, dari situ saya blok komunikasi," ujar Arik.

Arik pun mencoba tetap berusaha baikan dengan Tsania walau sudah dimaki sang istri. Densu pun menanyai Arik soal masa lalu dengan Tsania sebelum keduanya menikah. Tak disangka, Arik membeberkan jika ia sebenarnya sudah dua kali menolak menikah dengan Tsania yang beda usia 18 tahun lebih muda.

3. Isi Gugatan Cerai Ruben Onsu Terhadap Sarwendah di Luar Dugaan

Photo-Instagram

Ruben Onsu Tak Tuntut Harta Gono-Gini

Kabar mengejutkan datang dari dunia selebriti Indonesia. Ruben Onsu resmi melayangkan gugatan cerai terhadap sang istri, Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan cerai itu sudah terdaftar sejak 11 Juni 2024 dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

Isi gugatan cerai Ruben terhadap Sarwendah ternyata cukup mengejutkan. Meski diketahui memiliki tiga anak dan harta bersama, Ruben Onsu ternyata hanya melayangkan gugatan cerai saja dan tidak menuntut harta gana-gini serta hak asuh anak.

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan T. Marbun. "Iya benar ada gugatan perceraian yang diajukan RSO (Ruben Samuel Onsu) melawan istrinya S (Sarwendah)," ungkap T. Marbun.

"Hanya gugatan cerai. Itu enggak ada untuk tuntutan menyangkut hak asuh anak atau gana-gini, itu tidak ada," sambungnya.

4. Pihak '2 Days 1 Night' Buka Suara usai Na In Woo, Yeon Jung Hoon & PD Kompak Hengkang

Photo-Naver

Na In Woo dan Yeon Jung Hoon Hengkang dari 2 Days 1 Night

"2 Days 1 Night" sebelumnya mendapatkan keprihatinan karena Na In Woo memutuskan untuk hengkang. Namun, program KBS ini semakin menuai krisis ketika Yeon Jung Hoon dan PD Lee Jung Kyu yang dikabarkan ikut keluar.

Sebelumnya, In Woo diumumkan keluar dari "2 Days 1 Night" pada 7 Juni lalu. Perwakilan program itu mengatakan, "Na In Woo punya drama mendatang yang dijadwalkan untuk tayang paruh kedua tahun ini, yang menyebabkan keputusannya untuk hengkang."

Tak lama setelahnya, giliran PD Jung Kyu yang dikonfirmasi ikut meninggalkan "2 Days 1 Night". Program itu nantinya akan diambil alih kepemimpinannya oleh PD Joo Jong Hyun, yang sudah masuk dalam tim produksi sejak lama.

Kini pada Kamis (13/6), giliran Jung Hoon yang dikonfirmasi akan pergi dari "2 Days 1 Night". Setelah berdiskusi secara memadai dengan staf produksi, Jung Hoon memutuskan untuk meninggalkan statusnya di program variety itu untuk fokus pada karier aktingnya.

Pihak "2 Days 1 Night" pun buka suara, "Member Yeon Jung Hoon, Na In Woo dan PD Lee Jung Kyu akan meninggalkan program. Ketiganya dijadwalkan syuting untuk terakhir kalinya pada bulan ini. Mereka berencana menyampaikan salam terakhir secara langsung kepada pemirsa melalui siaran '2 Days 1 Night'."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait