Ryu Soo Young Ngaku Hobi Masak Telah Selamatkan Rumah Tangga dengan Park Ha Sun
Ilgan Sport
Selebriti

Ryu Soo Young membagikan kisah tentang kehidupannya bersama Park Ha Sun dan cara mereka berbaikan dari pertengkaran hebat dalam acara 'You Quiz on the Block'.

WowKeren - Ryu Soo Young membagikan cerita tentang kehidupannya yang penuh warna bersama sang istri, aktris Park Ha Sun. Dalam rumah tangga mereka, ternyata kecintaan sang aktor pada memasak telah menyelamatkan keluarga.

Dalam penampilannya di acara talk show tvN, “You Quiz on the Block” yang tayang pada 12 Juni, Ryu mengungkapkan hasratnya untuk memasak yang kini semakin mendapatkan perhatian. Sejak mengikuti acara masak-masak, ia telah membagikan sekitar 300 resep kepada audiensnya.

Sang aktor mengakui bahwa ia telah kehabisan daftar resepnya sejak resep yang ke-60. "Aku kehabisan repertori jauh-jauh hari, mungkin dengan resepku yang ke-60. Sejak itu, aku mulai membaca buku masak, selalu mencari pendekatan baru, dan menganalisis kelebihan dan kekurangan berbagai resep dari orang lain," bebernya.

Selama ini, Ha Sun telah menjadi pendukung setianya dalam mengembangkan resep-resep ini. Karena mencoba makanan bisa jadi menjemukan, Soo Young berterima kasih bahwa istrinya sudah sabar dalam menghadapinya.

"Dia sudah mencoba BANYAK hidangan yang saya buat. Dia telah sangat menderita," kata Ryu sambil tertawa. "Mencoba hidangan baik pertama kali atau dua kali tidak masalah. Tetapi, sulit ketika harus menyantap hidangan yang sama berulang kali."

Dalam usahanya untuk menyempurnakan resep jeyukbokkeum (hidangan khas Korea yang dibuat dengan cara menumis daging babi), Soo Young membuat hidangan tersebut selama empat minggu berturut-turut. Sampai-sampai, Ha Sun menghindari jeyukbokkeum karenanya.

Ryu Soo Young Ngaku Hobi Masak Telah Selamatkan Rumah Tangga dengan Park Ha Sun

Source: tvN

"Hingga hari ini, Park Ha Sun menjauh dari jeyukbokkeum," ungkapnya sambil tertawa kecil.

Menariknya, Soo Young juga membagikan pandangannya tentang pentingnya sebuah hidangan dalam kehidupan. Menurutnya, makanan membuatnya selalu merasa lebih baik setelah menghadapi hari yang panjang.

"Selama masa mudaku, kapan pun aku merasa lelah, menghadapi tantangan, atau mengalami kekecewaan dari hari yang sulit di lokasi syuting, ibuku akan mengetuk pintu kamarku dan menyuruhku makan sebelum tidur," kenangnya.

Sang aktor melanjutkan, "Setelah menikmati makan malam hangat yang ia buat, aku mulai merasa lebih baik, berbicara tentang hariku, dan tiba-tiba segalanya terasa lebih baik. Saya mengalami masa-masa sulit. Tapi aku berhasil melewati semuanya dengan baik, berkat keluargakudan makan malam yang kami bagikan."

Kini, masakan ternyata sudah menjadi penyelamat keluarganya. Setiap kali Soo Young dan Ha Sun bertengkar hebat, ia akan memasak untuk mereka berdua dan mereka pun kembali akur.

"Sekarang, bahkan setelah aku dan istriku bertengkar hebat, aku selalu membuat hidangan untuk kami dan berkata, 'Ayo makan'. Dia lalu melirik dengan tajam, mencicipi hidangan, dan berkata, 'Hmm... Rasanya cukup enak.'. Dan pertengkaran pun berakhir begitu saja," tandasnya

Menunjukkan ekspresi berseri-seri dan tersenyum lebar, Soo Young menambahkan bahwa mereka selalu mencoba untuk makan bersama selama ini. Membuktikan bahwa hobi memasaknya telah menghangatkan keluarga.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait