Anwar Sanjaya Beber Kondisi Ruben Onsu dan Sarwendah di Tengah Kabar Gugatan Cerai
Instagram/anwar_bab
Selebriti

Sebagai sahabat, Anwar Sanjaya memberikan dukungan buat Ruben Onsu dan Sarwendah. Anwar mengaku syok dan mendoakan yang terbaik agar permasalahan Ruben dan Wendah bisa terselesaikan.

WowKeren - Anwar Sanjaya merupakan salah satu sahabat baik Ruben Onsu dan Sarwendah. Tak dipungkiri, Anwar mengaku syok atas kabar Ruben menggugat cerai Wendah.

Tak mau terlalu ikut campur, Anwar sekedar mendoakan yang terbaik. Ia menganggap bukan kapasitasnya untuk kepo masalah pribadi orang lain yang notabene adalah seniornya sendiri.

"Soal kabar yang beredar saat ini sedih banget, terpukul, sumpah aku kepikiran terus karena ini langsung datang dari kakak aku karena aku sering banget kerja sama dia," kata Anwar di Jakarta. "Anwar bukan tipikal orang yang nanya-nanya, bukan nggak peduli, tapi ini ranah privasi."

Anwar juga mengungkap soal sikap Ruben yang tetap profesional bekerja di tengah kabar mengejutkan itu. Diakui Anwar, Ruben tetap seperti biasa dan tak terlihat murung.

"Kalau aku lihat dari Instagram Story dan dari kegiatannya, kayak enggak ada apa-apa. Koh Ruben tuh enggak pernah cerita soal keluh kesah keluarga. Perubahan sifat pun enggak ada. Kayak muka murung atau apa itu enggak ada," lanjut Anwar.

Anwar juga mengungkap jika ia sempat menghubungi Wendah. "Aku sempat chat sama bunda Sarwendah, 'Hai bunda, how are you?', 'Im good', dia bilang. Kalau sama kak Bensu ya karena aku tahu gimana kak Bensu, kita kalau ketemu nggak pernah cerita tentang masalah di keluarga, atau sedang ada apa, enjoy the moment aja seperti tidak terjadi apa-apa," terangnya.

Ia pun berharap semua tetap baik-baik saja. "Mudah-mudahan enggak terjadi apa pun. Doa pastinya, tahu sendiri, sebagian besar pekerjaan aku didampingi sama kak Bensu, dia nice to meet you banget, kalaupun berita itu benar, tolong diberi kemudahan hati," ujar Anwar.

Sebelumnya, Ruben mengunggah video haru usai menggugat cerai Wendah. Masih bungkam soal alasan gugatan cerai, Ruben justru membagikan pesan bijak untuk tetap berempati dan tegar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait