Inul Daratista Beber Alasan Batal Pensiun dari Dunia Dangdut
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista buka-bukaan terkait kabar ingin pensiun dari dunia dangdut. Yang mengejutkan, pemilik goyang ngebor itu membatalkan niatnya dan mengungkap alasan perubahan tersebut.

WowKeren - Inul Daratista bikin geger kala berniat pensiun dari dunia dangdut. Sudah puluhan tahun berkarya, Inul sempat membeberkan alasan di balik keinginannya itu.

"Kadang-kadang kita itu berada di titik jenuh ya. Mungkin butuh istirahat sebentar," serunya. "Kemarin ketemu anak juga, anak udah mulai tahu-tahu gede, 'Mama itu enggak pernah ada di rumah'."

Namun, Inul menyadari kalau pensiun butuh persiapan. Ia agaknya batal buru-buru mewujudkan keinginannya tersebut dan membeberkan alasannya.

"Hidup di Jakarta kan enggak semudah yang mereka bayangkan. Kalau aku memang benar-benar harus selesai (pensiun), itu kan harus aku banyak persiapan yang matang," kata Inul. "Penginnya ya, kita punya karya yang bagus-bagus, selain itu untuk dipertahankan. Terlepas dari itu semua, memang harus ada jadwal-jadwal yang bisa diatur supaya aku bisa ketemu anak maksimal, terus bisa ngelayanin suami dengan baik, dan ibadahnya juga lebih maksimal lagi."

Masih terkait Inul, ia baru-baru ini dibuat kesal oleh kelakuan petugas pajak di lokasi tempat karaoke miliknya. Tak sekedar menunggu, pihak petugas pajak juga memaksa alat hingga membuat Inul jadi kesal.

"Itu medan yah !!! karaoke saya yg di lippo plaza sidoarjo juga di tungguin buu😭 sampe dipasangin alat segala kemaren , anjiirrr ngga tuh !! lengkap lagi , dinas pajak dkk juga tiap hari loh kemaren kemaren … dan masih 40persen lagi , plus+ dikurangi potong gaji karyawan 3persen," curhat Inul. "It’s okey ga masalah ttp tak trimo kok mmg sdh diatur negara🤪🫣😱 meski pelan2 mampuss ,UMR daerah kan imut2 gajine, selamat deh hahahaha."

Ia juga tak segan mengajukan protes pada Menteri Keuangan Sri Mulyani yang meluncurkan kebijakan Sistem Pajak Canggih. Ia bercanda soal dirinya banyak utang.

"Siaplah gak takut wong duitku ga akeh Buk Sri, sing akeh utange malahan," kata Inul.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait