Alasan Suami Riyuka Bunga Ogah Punya Anak, Pesan Jleb Tsania Marwa Buat Atalarik - Topik Pagi
X/Heri_Horeh/Instagram/tsaniamarwa54/ariksyach
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di akhir pekan ini? Sebelum memulai aktivitas lagi, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan para artis Indonesia dan Korea Selatan yang sedang hangat diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari suami Riyuka Bunga soal alasan ogah punya anak lagi. Berita kedua yang tak kalah menarik, tentang pesan menohok Tsania Marwa usai Atalarik Syah kuliti watak asli.

Selanjutnya, ada reaksi tak terduga adik Sarwendah usai sang kakak digugat cerai Ruben Onsu. Terakhir, ada kabar mengejutkan soal Jin BTS yang dilecehkan fans cewek di acara free hug. Gimana panasaran bukan dengan cerita lengkapnya? Yuk, cari tahu hanya di ulasan berikut ini.

1. Alasan Suami Riyuka Bunga Diduga Ogah Punya Anak Lagi Bikin Nyesek

Instagram

Chat WA Heri Horeh dan Wanita Lain

Heri Horeh, suami Riyuka Bunga, masih jadi sorotan usai chat WA diduga selingkuh dengan wanita lain tersebar. Dalam chat itu, terkuak soal Heri tak mau pacaran lama dan pilih segera menikahi Riyuka sesudah bercerai dari istri pertama. Tak cuma itu, Heri juga membeberkan alasan ogah punya anak lagi dari Riyuka.

"Kan gua putus terus sama Gina (eks istri pertama). Cerai baru sama Bunga karena malas pacaran-pacaran. Trauma pacaran lama, pengen nikah," ujar Heri. "Her, lu kenapa gak mau punya anak lagi dah padahal kalau nanti ada anak dari Bunga pasti anaknya lucu kuadrat," kata sang wanita. "Nggak mau, repot, rewel, puyeng," keluh Heri.

Riyuka pun sempat pamer emoji nyesek atas chat Heri tersebut. Netter pun jadi kasihan pada Riyuka dan menguatkan selebgram itu. Netter juga sempat menyindir Heri yang dulu pernah kegep selingkuh di 2022.

"Ya allah kasian bgt ga sangka padahal istrinya ceria bgt orgnyaa ..😢," kata netter. "2022 tuh lakinya udah pernah begitu, sampe rame di twitter, tapi di maapin sama si bunga, nah kali ini bunga katanya pengen pisah tapi lakinya masih gamau," ujar netter.

2. Pesan Menohok Tsania Marwa pasca Atalarik Syah Tampil di Podcast Denny Sumargo

Instagram

Pesan Jleb Tsania Marwa Buat Atalarik Syah

Atalarik Syah sempat menguliti watak asli eks istrinya, Tsania Marwa. Ia mengaku pertama kali dimaki oleh orang yang tak lain adalah Tsania. Tak cuma itu, Arik juga mengungkit kemarahan Tsania dan sikapnya emosional.

Setelah Arik muncul di podcast Denny Sumargo, giliran Tsania yang mengungkap pesan menohok. Tsania mengaku tetap memaafkan Arik meski eks suaminya itu telah melakukan kesalahan.

"Pesan ke bapaknya boleh, kali kemarin dia kasih pesan, aku boleh balas dong," ujar Tsania. "Oke, aku mau sampain buat bapaknya anak-anak, aku udah maafin kamu untuk semuanya dan aku harap kamu juga punya keberanian untuk memaafkan diri kamu sendiri," kata Tsania.

3. Adik Perempuan Sarwendah Bereaksi Tak Terduga usai Kakak Digugat Cerai Ruben Onsu

Instagram

Reaksi Adik Sarwendah usai Kakak Digugat Cerai Ruben Onsu

Wendy Lo adik ipar Ruben Onsu mengungkap reaksi tak terduga usai sang kakak, Sarwendah, digugat cerai. Berusaha netral, Wendy menunjukkan sikap hormat ketika Ruben menyempatkan diri untuk menemani Thalia, Thania dan sang keponakan bermain.

Di momen spesial itu, Ruben ikut terjun langsung dan turut bermain dengan ketiga bocah tersebut. Wajahnya terlihat bahagia kala mendapati tingkah lucu kedua putri dan keponakan Sarwendah itu.

Menariknya, Wendy juga me-repost kembali video keseruan Ruben bersama sang anak. Wendy seolah tak masalah dan ikut senang Ruben mengajak anaknya bermain. Adapun Ruben juga menunjukkan sikapnya yang protektif baik pada anak-anaknya maupun anak Wend sang adik ipar. Ruben terlihat mengawasi dan menjaga ketiga bocah itu dengan serius. Ia turut memegangi, merangkul dan mengarahkan anak Wendy agar tidak terjatuh kala bermain di wahana tersebut.

4. Jin BTS Dilecehkan Fans Cewek di Acara Free Hug

Instagram

Jin BTS Dilecehkan

Jin mengadakan event free hug di Jamsil Gymnasium, Seoul pada Kamis (13/6). Event ini diadakan untuk merayakan keluarnya dia dari militer dan ulang tahun BTS. Event ini dihadiri oleh ribuan fans yang kangen pada sang idol.

Sayangnya, Jin mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari seorang penggemar cewek yang memeluknya. Idol kelahiran tahun 1992 itu terlihat dilecehkan oleh fans yang mencium bagian lehernya. Jin tidak nyaman dengan perilaku fans itu. Namun, sang idol tetap bersikap profesional dan melanjutkan event free hug itu sampai selesai. Di sisi lain, video itu viral dan menuai kritikan pedas dari banyak pihak terkait kelakuan fans bar bar itu.

"Ini benar-benar pelecehan seksual, dia hanya idola bukan produknya, tolong hormati[sic!]," tulis seorang warganet. "Itu jelas pelecehan[sic!]," tambah yang lain.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait